Syuting “The Batman” ditangguhkan selama dua minggu akibat corona

Syuting “The Batman” ditangguhkan selama dua minggu akibat corona

Warner Bros Pictures menangguhkan produksi untuk film “The Batman” yang telah dilakukan sejak Januari di London.

“Warner Bros Pictures akan berhenti syuting ‘The Batman’ selama dua minggu mulai hari ini. Kami akan terus memantu situasi dengan cermat,” demikian pernyataan Warner Bros dilansir The Hollywood Reporter, Minggu.
Penangguhan ini terjadi karena produksinya akan mengalami perubahan lokasi dan pindah ke Liverpool.

Langkah ini dilakukan ketika studio lain menghentikan sementara produksi sehubungan dengan virus corona.
Pada hari Jumat (12/3), Disney menangguhkan semua produksi live-action, termasuk “The Little Mermaid” dan Marvel Studios “Shang-Chi and Legend of the Ten Rings”. Sony juga menghentikan pra-produksi pada komedi aksi “The Man from Toronto” pada Sabtu (14/3), sementara Netflix menghentikan “Red Notice”.
Meski demikian, Warners masih memiliki film lain yang tetap melanjutkan produksinya.

“Matrix” telah syuting di San Francisco dan kini menuju Berlin. Film drama Will Smith, “King Richard” tetap melakukan syuting di Los Angeles dan “Fantastic Beasts 4” akan mulai syuting di London pada Senin mendatang.

“The Batman” dibintangi oleh Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne atau Batman. Pemain lain yang juga terlibat di film ini adalah Paul Dano sebagai Riddler, Colin Farrell sebagai Penguin, John Turturro sebagai bos kejahatan Carmine Falcone, Jeffrey Wright sebagai Komisaris Gordon, Andy Serkis sebagai Alfred dan Peter Sarsgaard sebagai Gotham City DA Gil Colson.

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar