Adhisty Zara Buka Kemungkinan Kembali Main Film Bareng Angga Yunanda

Adhisty Zara Buka Kemungkinan Kembali Main Film Bareng Angga Yunanda

Angga Yunanda dan Adhisty Zara sudah membintangi dua film bersama-sama. Setelah sukses dalam Dua Garis Biru dan tengah sibuk mempromosikan Mariposa, keduanya antusias untuk kembali syuting bareng di film berikutnya.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Zara mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali main film bareng Angga dalam project berikutnya jika dituntut demikian. “Kalau memang kebutuhannya sama Angga ya kenapa nggak,” ujar Zara di hadapan awak media.

Angga di tempat yang sama menimpali, andai saja mereka dalam project berikutnya tidak lagi disatukan dalam satu film yang sama, dia dan Zara berjanji akan tetap saling memberikan dukungan satu sama lain. “Kita tetap saling support sih,” kata Angga Yunanda yang namanya melambung di dunia hiburan Tanah Air lewat sinetron Mermaid in Love.

Dalam kesempatan itu mereka juga sempat menyinggung soal kemesraan yang kerap ditampilkan keduanya di hadapan publik. Angga mengaku dirinya tidak ada maksud untuk membuat baper para penggemarnya dengan memperliahtkan dan kekompakan bareng Zara.

Angga menegaskan, kedekatannya dengan Zara masih dalam batas wajar. Apalagi keduanya harus kompak untuk mempromosikan film Mariposa. “Nggak ada niatan bikin baper,” ucap Angga singkat.

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar