Rossa Gandeng Bryan Andrew Garap Web Series ‘Masih (Cinta) Terbaik’

JawaPos.com – Penyanyi Rossa merilis single terbarunya bertajuk Masih pada hari iniz Jumat (6/3) di bilangan Thamrin Jakarta Pusat. Selain merilis single terbaru, pelantun lagu Tegar itu juga meluncurkan project web series pertamanya berjudul Masih (Cinta) Terbaik.

Diungkapkan Rossa, Masih (Cinta) Terbaik memiliki 3 episode dan ditayangkan di akun Youtube channel miliknya. Rossa menggaet aktor muda yang sempat membintangi sinetron Mermaid in Love beberapa tahun silam dalam project ini, Bryan Andrew.

“Aku minta doa sama teman-teman semua. Aku membuat webseries 3 episode. Yang berjudul Masih (Cinta) Terbaik. Nanti lagunya aku sendiri, lagu ‘Masih’ ada di episode kedua,” kata Rossa di hadapan awak media.

Perempuan asal Sumedang itu mengaku bahwa dirinya sengaja membut project webseries karena didasari rasa penasaran. Berkat menonton film-film drama Korea, dia kemudian merasa tertantang untuk membuat cerita sendiri yang dimanifestasikan dalam karya.

Untungnya Rossa mendapat support dari banyak pihak dalam membuat project ini. Rossa bersyukur prosesnya itu dimudahkan tanpa ada kendala berarti. Mulai dari masalah pendanaan sampai proses pengambilan gambar.

“Web series ini aku bekerja sama dengan MAV. MAV ini yang biasa membuat short movie untuk Viu dan skripnya sendiri dibuat sama Wahana Kreator Nusantara yang bikin Dua Garis Biru, Dilan, banyak lah pokoknya. Kerja sama itu karena mereka sudah perfesional semua, jadi aku banyak belajar juga. Ternyata ada castingnya kayak gini,” papanya.

Rossa sendiri tidak bermain dalam project webseries miliknya karena merasa belum percaya diri untuk tampil di depan lensa kamera sebagai pemain. Rossa hanya menjadi eksekutif produser.

Lebih lanjut diungkapkannya, tawaran supaya dia bermain dalam film sejatinya sudah ada sejak beberapa tahun silam. Namun Rossa selalu menolak karena dia merasa belum percaya diri. “(Tawaran main film) Banyak. Kalau yang nawarin aku main film dan segala macam banyak, tao sampai saat ini belum (mau),” papar Rossa.

Meskipun terbiasa tampil di hadapan banyak orang dengam kapasitas sebagai penyanyi, Rossa merasa beda sekali jika harus tampil sebagai seorang aktris. Dia pun merasa seperti artis baru yang harus banyak belajar karena sudah keluar dari zona nyamannya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar