Lagu Hati yang Kau Sakiti Ngehits, Rossa: Karena Diputar di Sinetron

JawaPos.com – Penyanyi Rossa sudah puluhan tahun berkarya menjadi penyanyi di dunia musik Indonesia. Salah satu diva Indonesia itu merasa perjalanan panjang karirnya di dunia hiburan tidak terlalu terasa karena Rossa menikmati semua prosesnya dari titik nol hingga dia melejit masuk dalam daftar penyanyi jajaran teratas.

“Lika-likunya yang pasti aku enjoy banget. Enggak berasa, sungguh enggak berasa sudah 20 tahun lebih. Itu berlalu seperti cepat banget,” aku Rossa saat ditemui usai perilisan single terbarunya bertajuk Masih di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/3).

Yang membuat Rossa terharu, lagu-lagunya ternyata bukan hanya disenangi orang-orang dawasa. Kalangan remaja sampai anak-anak juga menyukai lagu-lagu yang dinyanyikannya. Rossa menduga lagunya cukup familiar di kalangan lintas generasi lantaran kerap menjadi soundtrack film dan sinetron .

“Karena lagunya banyak diputar di sinetron jadi anak kecil tahu lagu Hati yang Kau Sakiti, misalnya. Meskipun mereka enggak ngerti tapi mereka tahu nyanyinya dan tahu Rossa,” ucap perempuan asal Sumedang itu

Rossa juga mengamati lagu-lagunya banyak didownload dan diputar lewat sejumlah platform aplikasi streaming. Beberapa lagu Rossa bahkan masuk dalam jajaran teratas yang dinikmati melalui aplikasi streaming. Rossa bangga lagunya dinikmati oleh banyak orang.

“Kalau dipikir-pikir kan lagu aku banyak, tapi setiap aku ngeluarin sesuatu kayak baru aja buat aku. Wah gimana sih rasanya promo, asik habis ini aku mau promo ke radio, habis ini aku mau nyanyi lagu ini di TV-TV, kayak gitu terus. Berasa karir pertama terus,” papar Rossa.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar