Corona belum pengaruhi kegiatan di bioskop CGV

Corona belum pengaruhi kegiatan di bioskop CGV

Sabtu, 7 Maret 2020 12:18 WIB

Interior salah satu jaringan bioskop CGV Indonesia. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) – PT Graha Layar Prima Tbk sebagai pemilik dan operator CGV di Indonesia memastikan beberapa acara yang sudah dijadwalkan di CGV tetap berlangsung, di tengah kewaspadaan terhadap virus corona (COVID-19).
"Beberapa event yang dijadwalkan di CGV tetap akan berlangsung, namun pengambilan keputusan di masa mendatang akan mengikuti pada instruksi pemerintah, instansi terkait, termasuk juga pemilik gedung tempat CGV berada," kata CGV Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Sabtu.
Saat ini, kantor pusat CGV di Jakarta serta 69 bioskop CGV di Indonesia tetap beroperasi seperti biasa sambil memonitor perkembangan dan informasi terkini tentang COVID-19.
Baca juga: Apple minta karyawan kerja dari rumah
Baca juga: Karyawan Facebook dan Google di Silicon Valley kerja dari rumah
Lebih lanjut, jaringan bioskop asal Korea Selatan itu juga menerapkan prosedur pencegahan yang diinformasikan oleh Departemen Safety CGV melalui Internal Safety Letter.
Selain anjuran untuk para staf untuk rutin mencuci tangan dengan sabun, dan memulangkan staf yang kurang sehat atau ada gejala-gejala flu, hal lainnya yang dilakukan adalah pengadaan thermal dan fogging anti-virus di setiap lokasi CGV.
CGV juga mengimbau staf dan pengunjung untuk mengunakan hand sanitizer, serta meningkatkan kebersihan di lingkungan sekitar.
Langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19 telah disiapkan berdasarkan instruksi maupun imbauan dari Kementerian Kesehatan RI dan Dinas Kesehatan setempat, termasuk berkoordinasi dengan pihak pusat perbelanjaan dimana CGV berada.
Baca juga: Beli tiket bioskop kini bisa pakai GoPay
Baca juga: PFN gelar Bioskop Rakyat gandeng Goethe-Institute
Baca juga: Cinepolis targetkan 20 juta tiket film terjual pada 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar