Sissy-Vanesha Prescilla main film bareng di “Backstage”

Sissy-Vanesha Prescilla main film bareng di "Backstage"

Kamis, 5 Maret 2020 20:49 WIB

Aktris Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) – Untuk pertama kalinya, kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla dipertemukan dalam sebuah film yang diberi judul "Backstage".
Film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini menyajikan sebuah drama dengan tema hubungan antara saudara perempuan atau sisterhood.
"Ide cerita film ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 saat berdiskusi dengan Sissy," kata produser Paragon Pictures, Robert Ronny melalui keterangan resminya, Kamis.
"Sejak awal, ini adalah cerita kakak beradik yang membangun karir menjadi penyanyi yang membutuhkan pengorbanan bagi Sissy dan Vanesha. Film ini sangat personal bagi Sissy dan Vanesha di mana musik menjadi penguat emosi film," kata Robert Ronny.
Baca juga: Vanesha Prescilla sedih trilogi "Dilan" berakhir
Baca juga: Reaksi Mawar De Jongh saat dibandingkan dengan Vanesha Prescilla
Guntur Soeharjanto selaku sutradara mengatakan pemilihan Sissy dan Vanesha sangatlah tepat.
Selain pada kehidupan nyata keduanya adalah kakak beradik kandung, Sissy dan Vanesha juga memiliki bakat bernyanyi.
"Tidak banyak pemain film yang bisa bernyanyi bagus. Ini adalah salah satu keunggulan film 'Backstage'. Sissy Priscillia selain jago berakting, ternyata dia juga jago menyanyi, begitu juga dengan Vanesha. Di film ini, Vanesha akan bermain drama yang lebih intens dan range karakter yang lebih luas," jelas Guntur.
Bagi Sissy, "Backstage" memiliki tantangan yang berbeda dibanding filmnya yang lain. Sebab, dia harus beradu akting dengan adiknya sendiri.
"Biasanya saya beradu akting sama teman atau orang yang baru dikenal, dan itu perlu membangun chemistry. Nah, kalau di 'Backstage' ini akan menjadi tantangan baru, karena secara chemistry sudah dapat, yang perlu itu gimana kita melakukan treatment supaya tidak terbawa ke hubungan kami di dunia nyata," kata Sissy.
Sementara itu, Vanesha merasa jika "Backstage" adalah sebuah mimpi yang akhirnya menjadi nyata. Pasalnya, dia selalu berharap bisa bermain film bersama sang kakak.
"Rasanya senang dan merasa tertantang. Waktu main film pertama, aku selalu belajar dari kakakku. Dan, selama ini aku selalu wondering bisa enggak ya kita main bareng di satu film. Akhirnya sekarang kejadian beneran," ujar bintang "Dilan 1990" itu.
"Backstage" dijadwalkan tayang pada Juni 2020.
Baca juga: Vanesha Prescilla jarang rayakan valentine
Baca juga: Vanesha Prescilla berburu sneaker sampai luar negeri
Baca juga: Vanesha Prescilla senang eksperimen makeup

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar