Prilly Latuconsina Produseri Film Tentang Mental Health

JawaPos.com – Prilly Latuconsina sukses membintangi sejumlah film. Di antaranya adalah film berjudul Danur, Rasuk, Hangout, dan yang lainnya. Dia juga sukses bermain sinetron. Salah satu sinetron yang sukses mengatrol namanya di dunia hiburan adalah Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Walaupun sukses sebagai seorang aktris, Prilly Latuconsina tidak mau cepat berpuas diri. Dia kini justru menjajal profesi baru sebagai produser film dan mau menggarap film pertama tentang mental health. Untuk film ini, ide ceritanya berasal dari Prillly secara langsung.

“Aku enggak bisa nunggu production house untuk nawarin aku cerita itu. Aku khawatir enggak ada yang angkat, makanya aku angkat sendiri,” kata Prilly beralasan saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3).

Film tentang mental health ini memiliki genre drama. Kini proses penulisan skrip filmnya sedang berlangsung dan ditargetkan akan mulai proses syuting pada Agustus 2020 mendatang. “Kalau tidak ada halangan, doain, penulisan skrip berjalan lancar. Agustus kita mulai produksi dan ini pengalaman pertama aku jadi produser,” ungkap Prilly Latuconsina antusias.

Selain sebagai produser, aktris yang memmiliki 33,6 juta pengikut di Instagram itu juga terlibat dalam film yang diproduserinya itu. Namun sayangnya Prilly masih merahasiakan siapa saja pemain lain yang bakal terlibat memperkuat film yang merupakan debutnya sebagai seorang produser.

Prilly mengakui kalau project ini dibuatnya dengan modal nekat. Di tengah pemerimaan masyarakat terhadap film Indoneska yang semakin luas, Prilly tidak ada kekhawatiran kalau filmnya tidak akan laku. “Untuk jaman sekarang kita enggak usah takut ini film laku apa enggak. Karrna banyak film yang kita enggak sangka tiba-tiba 2 juta penonton. Atau film ya g kita sangka bakal laku malah enggak,” papar Prilly.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar