Deva Mahenra kursus singkat demi paralayang

Deva Mahenra kursus singkat demi paralayang

Kamis, 5 Maret 2020 18:02 WIB

Aktor Deva Mahenra ditemui saat peluncuran trailer dan poster film "Serigala Langit" di Jakarta, Kamis (5/3/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) – Usai menjalani proses syuting film "Serigala Langit", Deva Mahenra ikut pelatihan paralayang agar mendapat surat izin untuk terbang tanpa pendamping.
Sejak melihat lawan mainnya, Anya Geraldine berlatih paralayang, Deva menjadi penasaran. Dia ingin sekali bisa terbang sendirian sehingga memutuskan untuk mengambil kursus singkat.
"Karena gemes, terbang paralayang duduk di depan digendong kayak bayi kangguru. Saya pengin levelnya naik, saya bilang, 'Saya yang bawa sendiri deh'. Katanya enggak bisa," ujar Deva saat peluncuran trailer dan poster film "Serigala Langit" di Jakarta, Kamis.
"Katanya memang harus jadi siswa dulu, ada harus terbang berapa kali dulu gitu baru dapat SIM-nya. Begitu selesai syuting di Jogja, saya extend sendiri untuk bisa belajar terbang sendiri," lanjutnya.
Bagi pemain film "Ghost Writer" itu, ini merupakan hobi baru yang ingin digelutinya dengan serius. Dia mengaku sangat ingin mendapatkan lisensi untuk bisa mengendarai paralayang sendiri.
"Kayaknya bakal jadi hobi baru. Saya kan masih siswa, masih ada yang harus dikejar. Syaratnya kan harus terbang 40 kali di tiga tempat berbeda, saya baru 19 kali," jelasnya.
Baca juga: Main di "Serigala Langit", Deva Mahenra jadi orang paling beruntung
Baca juga: Film "Serigala Langit" angkat kehidupan TNI AU
Baca juga: Deva Mahenra cedera saat syuting di hutan lereng Merapi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar