Anya Geraldine tolak tawaran peran seksi

Anya Geraldine tolak tawaran peran seksi

Kamis, 5 Maret 2020 19:37 WIB

Aktris dan selebgram Anya Geraldine ditemui saat peluncuran trailer dan poster "Serigala Langit" di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (5/3/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) – Anya Geraldine dikenal dengan penampilannya yang seksi, meski demikian dia mengaku selalu menolak jika mendapat tawaran main film dengan busana yang terbuka.
Anya selalu berpesan pada sang manajer agar selalu menyeleksi tawaran film. Jika perannya hanya untuk menonjolkan bentuk tubuh, dengan tegas dia akan menolak.
"Oke lah di Instagram aku memang tampil suka-suka karena aku jadi diri sendiri. Kalau main film dapat peran yang aneh-aneh, yang terlalu seksi atau terlalu berani, aku bermain bukan untuk itu," jelas Anya ditemui saat peluncuran trailer dan poster film "Serigala Langit" di Pangkalan TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis.
Baca juga: Main film, Anya Geraldine tak mau lagi disebut "selebgram"
Baca juga: Kemang Jaksel banjir, Anya Geraldine : depan apartemen gue jadi danau
Pemain film "Yowis Ben 2" itu, mengatakan sudah beberapa kali menolak tawaran film lantaran jalan cerita yang tidak jelas dan perannya hanya sebagai perempuan cantik yang seksi.
Bagi Anya, bermain film adalah untuk membentuk kesan serta mengharumkan nama baik. Meski mendapat tawaran dengan harga yang tinggi, dia akan tetap menolak untuk bermain film seksi.
"Enggak mau ah, kan duitnya masih banyak dari yang lain juga. Kalau untuk film, aku tidak mengandalkan karena uang itu, yang aku ambil adalah value-nya sebagai aktris," kata pemain film "Serigala Langit" itu.
Sementara itu, seiring dengan bertambahnya usia, Anya juga semakin lebih bisa mengontrol diri, salah satunya tidak selalu berpenampilan seksi.
"Tiap momen sekarang ada sisi kontrol juga kayak mau seperti apa bajunya, di mana pakainya. Semakin tua, semakin dewasa, semakin nyadar yang A tuh salah, yang B itu benar misal gitu," jelas pemain film "Tusuk Jelangkung" itu.
Baca juga: "Serigala Langit" siap tempur 2 April 2020
Baca juga: Deva Mahenra kursus singkat demi paralayang
Baca juga: Main di "Serigala Langit", Deva Mahenra jadi orang paling beruntung

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar