Lucasfilm akan buat “Star Wars” baru

Lucasfilm akan buat "Star Wars" baru

Senin, 24 Februari 2020 19:25 WIB

Adam Driver sebagai Kylo Ren dalam "Star Wars: Rise of Skywalker" (2019). (ANTARA/Disney)

Jakarta (ANTARA) – Lucasfilm dikabarkan tengah mengembangkan film baru "Star Wars" bersama sutradara J.D. Dillard dan penulis skenario serial Marvel "Luke Cage", Matt Owens, sebagaimana dilaporkan Variety, Senin.
Proyek ini masih dalam tahap awal, sehingga karakter hingga lokasi dan lini waktu (timeline) galaksi "Star Wars" di film ini masih menjadi misteri, dan belum mendapat perincian lebih lanjut dari Disney maupun Lucasfilm.
Sebelumnya, sekuel terakhir dari saga "Skywalker", yaitu "Star Wars: The Rise of Skywalker" mendapatkan banyak reaksi dari penggemar waralaba dan komik Marvel tersebut.
Baca juga: Adam Driver akan terima penghargaan di Festival Film Palm Springs
Baca juga: Film "Star Wars" 2022 dibuat oleh pencipta "Game of Thrones"
Sebelumnya, Disney telah memproyeksikan tiga film "Star Wars" yang akan debut di bioskop pada Desember 2022, Desember 2024, dan Desember 2026. Namun, belum ada proyek aktual yang secara resmi dilampirkan pada tanggal-tanggal tersebut.
Sementara di layanan streaming Disney Plus, terdapat serial sempalan bertajuk "The Mandalorian" yang akan lanjut ke musim keduanya pada Oktober.
Lucasfilm juga menjadwalkan untuk membuat serial yang direncanakan akan dibintangi Ewan McGregor sebagai Obi-Wan Kenobi pada 2021.
Selain itu, ada pula seri prekuel "Rogue One" yang akan dibintangi aktor muda Diego Luna yang direncanakan akan tayang pada 2021.
Baca juga: Taika Waititi jajaki penggarapan film "Star Wars"
Baca juga: Sutradara "Crazy Rich Asian" tertarik garap film sempalan "Star Wars"
Baca juga: Anthony Daniels "C-3PO" puas dengan akhir film Star Wars

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar