Hyun Bin dan Son Ye-jin Kembali Digosipkan Pacaran

JawaPos.com – Serial Crash Landing on You sudah tamat pekan lalu. Namun, fans masih terbawa oleh kisah cinta tentara Korea Utara Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin) dengan pebisnis sukses Korea Selatan Yoon Se-ri (Son Ye-jin). Chemistry yang kuat membuat keduanya digosipkan berkencan. Pihak VAST Entertainment, agensi Hyun Bin, membantah isu tersebut pada 18 Februari lalu.

Kim Jung-hyun, salah satu pemeran pendukung di serial tvN dan Netflix itu, juga berkomentar. Pemeran Gu Seung-jung tersebut menjelaskan, kedekatan Ye-jin dan Hyun Bin murni untuk keperluan drama. Saat latihan, tidak ada suasana romantis atau berbunga-bunga sebagaimana yang digosipkan media Korea Selatan.

”Tapi, saat kamera mulai menyala, mereka menatap satu sama lain dengan penuh cinta,” papar Jung-hyun. Dia menambahkan, Hyun Bin dan Ye-jin sering menyumbang ide. Aktor yang memulai debut pada 2015 itu menjelaskan, dua aktor seniornya tersebut memperlakukan dirinya bak kolega. ”Aku nyaman bekerja satu proyek dengan mereka,” kata pria kelahiran 5 April 1990 itu ketika diwawancarai Segye Ilbo.

Ye-jin dan Hyun Bin bukanlah ”pasangan” baru. Keduanya pertama bertemu saat syuting film The Negotiator pada 2018. Sebelum Crash Landing on You tayang, mereka pernah digosipkan berpacaran. Tahun lalu pihak agensi Hyun Bin dua kali membantah pemberitaan itu. Pada awal Januari 2019, salah satu forum fans mengunggah foto keduanya sedang berlibur berdua di Amerika Serikat.

Namun, menurut perwakilan VAST Entertainment, berita itu tidak benar. ”Hyun Bin ke Amerika Serikat untuk urusan bisnis dan jadwal pribadi,” tegas perwakilan manajemen tersebut.

Pada 21 Januari –hanya sepuluh hari setelah berita pertama beredar– gosip kembali muncul. Ye-jin dan Hyun Bin terlihat berbelanja bareng. Tapi, kalau ternyata bukan gosip, fans enggak keberatan kok…

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar