Febby Rastanty jadi tamu spesial di “world premier” film “Onward”

Febby Rastanty jadi tamu spesial di “world premier” film “Onward”

Febby Rastanty jadi tamu spesial di "world premier" film "Onward"

Minggu, 23 Februari 2020 12:26 WIB

Aktris dan penyanyi Febby Rastanty saat menghadiri pemutaran perdana dunia film "Onward" di El Capitan Theater, Hollywood, California (ANTARA/Disney Indonesia)

Jakarta (ANTARA) – Aktris dan penyanyi Febby Rastanty menjadi salah satu tamu spesial dalam acara pemutaran dunia (world premier) film animasi yang dibintangi oleh Chris Pratt dan Tom Holland, "Onward".
Febby dan pada aktor pengisi suara serta para pembuat film berkesempatan untuk menyaksikan "Onward" di El Capitan Theatre di Hollywood, California pada 18 Februari lalu, sebelum dirilis di Indonesia pada 4 Maret mendatang.
"Film "Onward" berhasil menghadirkan sentuhan ajaib khas Disney dan Pixar di setiap elemennya," kata Febby melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Minggu.

Aktris dan penyanyi Febby Rastanty bersama Octavia Spencer dan Chris Pratt saat menghadiri pemutaran perdana dunia film "Onward" di El Capitan Theater, Hollywood, California (ANTARA/Disney Indonesia)

"Film ini menyajikan latar yang unik dengan kisah yang sangat menghibur dan penuh emosi di saat yang bersamaan," lanjutnya.
Terinspirasi dari kisah sang sutradara Dan Scanlon dan saudara laki-lakinya, "Onward" menceritakan petualangan dua elf bersaudara, Ian Lightfoot (Disuarai oleh Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Disuarai oleh Chris Pratt), yang menjalankan misi untuk mengungkap sisa-sisa keajaiban yang ada di dunia.
Ian yang belum pernah bertemu dengan sang ayah, mendapat hadiah di ulang tahunnya yang ke-16 berupa sebuah tongkat ajaib yang dapat mengembalikan ayahnya selama 24 jam.
Namun, ketika Ian mencoba menggunakan tongkat peninggalan ayahnya untuk mengembalikannya ke dunia, Ian dan Barley tidak berhasil mengembalikan ayahnya secara sempurna.
Keduanya harus bekerja sama menghadapi berbagai tantangan dan memecahkan misteri untuk mengembalikan sosok ayah mereka secara utuh.
Film garapan Disney dan Pixar ini diproduseri oleh Kori Rae. Selain Chris Pratt dan Tom Holland, film ini juga disuarai oleh Julia Louis-Dreyfus dan Octavia Spencer.
Baca juga: Perankan gadis syar'i, Febby Rastanty diminta warganet berhijab
Baca juga: Febby Rastanty ingin jadi ibu rumah tangga
Baca juga: Jason Momoa tegur Chris Pratt gara-gara botol air plastik sekali pakai

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar