Adipati Dolken akui lebih sulit bermain di “Teman Tapi Menikah 2”

Adipati Dolken akui lebih sulit bermain di "Teman Tapi Menikah 2"

Minggu, 23 Februari 2020 20:15 WIB

Aktor Adipati Dolken ditemui dalam pemutaran perdana film "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Minggu (23/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) – Pernah terlibat dalam film "Teman Tapi Menikah 1" bukan berarti Adipati Dolken lebih santai pada sekuel selanjutnya, justru pada seri kedua dia merasakan banyak kesulitan.
Pada film pertama, Adipati dipasangkan dengan Vanesha Prescilla. Sedangkan yang kedua, pemeran tokoh Ayudia Bing Slamet diganti oleh Mawar de Jongh.
Bagi pemain "Warkop DKI Reborn 3" itu, di sinilah letak kesulitannya. Sebab, dia harus kembali membangun kedekatan dengan Mawar.
"Membangun chemistry dari lagi sama Mawar paling sulit, karena filmnya sudah jalan, bagaimana penonton yang pertama bisa tetap sampai pesannya di film kedua ini," kata Adipati dalam pemutaran perdana film "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Minggu.
Baca juga: Alasan Mawar De Jongh dipilih gantikan Vanesha Prescilla di "TTM 2"
Baca juga: Adipati Dolken puji akting Mawar De Jongh di "Teman Tapi Menikah 2"
Kesulitan berikutnya yang dirasakan oleh Adipati adalah saat harus mengalami perubahan karakter dari remaja, kulian, suami dan menjadi seorang ayah.
"Kedua pendewasaan karakternya Ditto. Di situ (Teman Tapi Menikah 1) hubungan mereka masih sahabatan banget. Kalau di sini bagaimana hubungan mereka setelah menikah dan mau punya anak. Jadi kalau ditanya jadi lebih mudah apa enggak, sebetulnya enggak," jelasnya.
"Teman Tapi Menikah 2" bercerita tentang kehidupan Ditto dan Ayudia setelah menikah.
Keduanya dikaruniai momongan, proses kehamilan Ayudia pun menciptakan konflik baru pada hubungan mereka yang ternyata tidaklah mudah.
Keduanya sadar menjalani hubungan pernikahan tidak semulus saat masih bersahabat. Namun Ditto dan Ayudia bersedia berjuang bersama.
Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini mulai tayang 27 Februari di seluruh bioskop.
Baca juga: Jelang rilis, "Teman Tapi Menikah 2" gelar konser di YouTube
Baca juga: Ditto Percussion tak berharap tinggi jumlah penonton "TTM 2"
Baca juga: Reaksi Mawar De Jongh saat dibandingkan dengan Vanesha Prescilla

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar