“Rurouni Kenshin: The Final/Beginning” tampilkan pertarungan intens

"Rurouni Kenshin: The Final/Beginning" tampilkan pertarungan intens

Jumat, 21 Februari 2020 10:09 WIB

Para pemain utama dari film "Rurouni Kenshin: The Final/The Beginning" (2020). (Twitter/ruroken_movie)

Jakarta (ANTARA) – Situs web resmi "Rurouni Kenshin" merilis cuplikan (teaser) berdurasi 30 detik dari "Rurouni Kenshin: The Final/The Beginning" yang menampilkan pertarungan terakhir nan sengit antara Kenshin (Sato Takeru) dan Enishi Yukishiro (Mackenyu Arata).
Dilansir Crunchyroll, Jumat, Enishi Yukishiro merupakan tokoh pria yang tahu rahasia dari bekas luka berbentuk silang yang membekas di pipi Kenshin.
Enishi adalah adik dari istri Kenshin, Tomoe Yukishiro, yang diperkenalkan sebagai "pedagang senjata misterius" dan seorang pria yang mengirim senjata dan kapal perang untuk memanipulasi Makoto Shishio.
Dia memiliki dendam yang kuat terhadap Kenshin, dan mengatur "Jinchu" untuk menghancurkan Kenshin dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kenshin, serta era baru yang telah ia ciptakan.
"Rurouni Kenshin: The Final/The Beginning" diadaptasi dari dua kisah berdasarkan arc manga terakhir manga-ka Nobuhiro Watsuki yakni "Jinchu" dan OVA "Tsuioku-hen/Trust & Betrayal" (1999).
Kedua bab ini berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai selama tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan konfrontasi terakhir Kenshin melawan musuh terkuat dalam seri, Enishi.
Film bagian pertama, yakni "Rurouni Kenshin: The Final" akan diputar di bioskop Jepang pada 3 Juli 2020. Sementara bagian kedua dan terakhir, yaitu "Rurouni Kenshin: The Beginning" akan menyusul pada 7 Agustus.
Baca juga: Komik spin-off Samurai X segera terbit
Baca juga: Samurai X live action akan dibuat lagi
Baca juga: Dua sekuel "Rurouni Kenshin" digarap 2014

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar