Kenangan Indra Bekti pada pernikahan Ashraf-BCL

Kenangan Indra Bekti pada pernikahan Ashraf-BCL

Kamis, 20 Februari 2020 23:15 WIB

Istri almarhum Ashraf Daniel Mohammed Sinclair, Bunga Citra Lestari memberikan penghormatan terakhir kepada suaminya saat pemakaman, di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) ANTARA FOTO/M Ibnu Chazar/ama (ANTARA FOTO/Muhamad Ibnu Chazar)

Jakarta (ANTARA) – Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair membuat Indra Bekti terkenang saat dipercaya menjadi pembawa acara pada pernikahan dengan Bunga Citra Lestari tahun 2008 silam.
Saat itu, Indra Bekti menjadi pembawa acara bersama mendiang Olga Syahputra pada acara pernikahan Ashraf Sinclair dan BCL. Dia pun mengenang dua sejoli itu sebagai pasangan serasi.
"Mereka berdua itu sweet couple yang aku lihat, saling menyanyangi. Kemana-mana Unge itu enggak pernah sama siapa-siapa lagi kalau bukan sama suaminya, maksudnya selalu bersama kemana-mana," kata Indra Bekti saat berbincang di Jakarta, Kamis.
Baca juga: Reza Rahadian tak banyak bicara saat melayat Ashraf Sinclair
Baca juga: Sebelum meninggal, Ashraf minta mi instan
Bekti juga mengatakan bahwa Ashraf Sinclair dan BCL merupakan pasangan yang jauh dari terpaan gosip dalam berumah tangga.
"Jauh dari pergosipan yang aneh-aneh, mereka berdua memang sudah jodoh dan romantis banget," terang Bekti.
Indra Bekti pun mengaku tak percaya ketika pertama kali mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair. Dia juga menyampaikan maaf karena tidak bisa melayat pada hari meninggalnya Ashraf karena ada kesibukan lain.
"Sedih banget, ini benar apa enggak sih gitu. Mohon maaf untuk Unge dan keluarga besar, untuk management aku engak bisa datang kemarin. Aku langsung japri Unge," imbuhnya.
Baca juga: Mengenang Ashraf Sinclair, cinta sejati Bunga Citra Lestari
Baca juga: Doa Ariel "Noah" untuk BCL
Baca juga: BCL minta santri doakan Ashraf Sinclair

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar