“Run Lola Run” akan dibuat versi Bollywood

"Run Lola Run" akan dibuat versi Bollywood

Selasa, 18 Februari 2020 18:33 WIB

Cuplikan adegan dalam "Run Lola Run" (1998). (IMDB)

Jakarta (ANTARA) – Film klasik asal Jerman, "Run Lola Run" dikonfirmasi akan dibuat ulang dalam versi Bollywood, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Selasa.
"Run Lola Run" versi India ini berjudul "Loopa Lapeta" dan akan dibintangi Taapsee Pannu dan Tahir Raj Bhasin, disutradarai oleh Aakash Bhatia, dan ditulis oleh Vinay Chhawal dan Ketan Pedgaonkar.
Bagian utama dari film akan mulai diproduksi oleh studio Sony Pictures Filns India pada bulan April dan rencananya film ini akan dirilis pada 29 Januari 2021.
"'Looopa ​​Lapeta' adalah proyek film kami yang akan dirancang dengan penuh 'kekacauan'. Kami menyukai para pemain luar biasa yang telah hadir di untuk mengembuskan kehidupan ke dalam film ini," kata direktur pelaksana Sony Pictures Entertainment India, Vivek Krishnani.
Film originalnya, "Run Lola Run" (1998) disutradarai oleh Tom Tykwer serta dibintangi Franka Potente dan Moritz Bleibtreu sebagai sepasang kekasih yang harus berpacu dengan waktu 20 menit yang akan mengubah takdir mereka.
Nomine BAFTA tahun 2000 itu diproduksi oleh X-Filme Creative Pool yang kemudian memproduksi film terkenal lainnya di awal dua dekade seperti "Goodbye Lenin!" (2003) dan "Cloud Atlas" (2012).
Sementara itu, sejumlah remake India dari film-film internasional utama sedang dalam pengerjaan, termasuk adaptasi "Forrest Gump" yang dibintangi Aamir Khan, serta remake "The Intern", yang akan dibintangi aktris Deepika Padukone dan aktor Rishi Kapoor.
Baca juga: Sejumlah selebritas Bollywood ramai-ramai protes UU "Anti Muslim"
Baca juga: Kajol akan main drama India "Tribhanga" untuk Netflix
Baca juga: Priyanka Chopra ingin ubah stigma seks film Bollywood

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar