Rizky Febian doakan BCL agar tak larut dalam sedih

Rizky Febian doakan BCL agar tak larut dalam sedih

Selasa, 18 Februari 2020 15:17 WIB

Rizky Febian saat ditemui di rumah duka Ashraf Sinclair yang berada di Pejaten, Jakarta, Selasa (18/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Rizky Febian mendoakan Bunga Citra Lestari (BCL) agar tidak larut dalam kesedihan setelah ditinggal pergi untuk selamanya oleh sang suami, Ashraf Sinclair.
Rizky Febian yang belum lama ini juga ditinggal pergi sang bunda mengatakan tahu betul bagaimana rasanya kehilangan orang yang sangat dicintai.
"Saya juga pernah mengalami di posisi seperti ini jadi saya berharap Unge diberikan ketabahan yang pastinya juga keluarga bisa menerima karena ini udah keputusan yang di atas," kata Rizky Febian saat ditemui di rumah duka yang berada di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa.
Putra dari komedian Sule itu menambahkan, "Intinya hari ini dateng sekaligus para musisi ke kak Unge memberikan support agar tidak berlarut larut dalam kesedihan."
Rizky Febian mengaku terakhir kaki bertemu Ashraf Sinclair saat membicarakan proyek lagu untuk BCL. Namun dia tak menyangka karena dapat bertemu lagi dengan suami BCL dalam kondisi yang berbeda.
"Ketemu terakhir itu karena kita mau bikin proyekan. Aku buatin lagu kak Unge terus sempet juga ada planning kita ketemu lagi cuma ya akhirnya ketemu lagi sekarang," kata Rizky.
Dia mengatakan mengenal sosok Ashraf Sinclair sebagai sosok pria yang sangat sayang keluarga.
"Bisa dilihat jadi panutan cuma kita kembali lagi kepada yang di atas. Umur, rezeki semuanya enggak ada yang tahu ya. Saling berdoa aja," imbuhnya.
Baca juga: 11 sinetron kenangan Ashraf Sinclair di Indonesia
Baca juga: Pakar tepis rumor kematian Ashraf karena metode "emsculpt"
Baca juga: Hanung ungkap Ashraf Sinclair akan main di "Gatotkaca"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar