Nino Fernandez merasa satu frekuensi dengan mendiang Ashraf Sinclair

Nino Fernandez merasa satu frekuensi dengan mendiang Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 15:00 WIB

Nino Fernandez di konferensi pers syukuran film "Akad", Jakarta, Selasa (18/2/2020) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) – Aktor Nino Fernandez turut merasa kehilangan atas kepergian Ashraf Sinclair, suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari, yang meninggal dunia akibat serangan jantung pada Selasa pagi.
Nino pertama kali bertemu dengan Ashraf di sebuah acara beberapa tahun lalu, dari situ dia langsung merasa cocok saat berbincang karena Ashraf adalah sosok ramah, rendah hati dan selalu mau berbagi ilmu.
"Saya merasa saya sama dia frekuensinya sama… makanya pas ketemu langsung klip. Saya bicara sama dia berjam-jam enak banget," ujar Nino usai konferensi pers syukuran film "Akad" di Jakarta, Selasa.
Ada banyak kesamaan antara Ashraf dan dirinya yang membuat Nino merasa mudah akrab, termasuk latar belakang mereka yang sama-sama berdarah campuran, juga sebagai sesama pebisnis.
"Kita orangtua mix, dia entrepreneur juga," kata aktor berdarah Indonesia-Jerman itu.
Pria bernama lengkap Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair menghembuskan napas terakhir pada pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.
Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun. Pria kelahiran Inggris itu menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam. Ashraf dan BCL telah dikarunia satu orang anak yang diberi nama Noah Sinclair.
Baca juga: Hanung ungkap Ashraf Sinclair akan main di "Gatotkaca"
Baca juga: Aishah Sinclair sedang siap siaran sebelum dikabari Ashraf meninggal
Baca juga: Kisah di balik kebaya pernikahan Ashraf Sinclair-BCL

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar