Tampilan Baru Batman Dihina Netizen, Sang Komposer Berang

JawaPos.com – Pecinta film belakangan ini sedang sibuk meributkan tampilan baru Batman dalam film The Batman yang diperankan Robert Pattinson. Cibiran dari para netizen rupanya membuat sang komposer, Michael Giacchino berang.

Dilansir dari Cinemablend, Giacchino yang dikenal lewat gubahan musik ciamiknya di film animasi Up rela membalas beberapa pernyataan negatif netizen yang mengatakan betapa buruknya kostum Sang Ksatria Kelam yang akan beraksi di layar lebar pada 2021 nanti. Semua kekesalan Giacchino ditumpahkan lewat cuitannya di Twitter.

Sebagai contoh, Giacchino merespons seorang netizen bernama Jose Fernandez yang menulis “Menjijikkan. Tidak, terima kasih!!!” dalam cuitannya.

Giacchino pun langsung menguliahinya dengan menulis “Kalau kau tidak suka, cukup tulis ‘tidak, terima kasih’. Kalau kau sedang berada di restoran dan pelayan bertanya apakah kau mau memesan lagi, apa kau bakal bilang ‘Menjijikkan. Tidak terima kasih!!!’?” balas Giacchino marah.

Netizen lain yang bernama Fugazi Osbourne sempat mengeluarkan komentar tidak sedap dengan menulis “Persetan dengan film ini. Siapa yang peduli,” juga tidak luput dari amarah Giacchino.

Sudah jelas-jelas KAU peduli!!” balas Giacchino singkat nan menohok.

Giacchino juga menyempatkan diri membalas komentar kasar seorang netizen yang menggunakan nama Local Goblins In Your Area yang menulis “Ini sungguh-sungguh sangat jelek banget,” dengan komentar yang tak kalah pedas.

Komentarmu sungguh cerdas dan berkelas. Orang tua-mu pasti bangga,” kata Giacchino dengan sarkasme.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar