Ingatkan Anak Muda, Didi Kempot Bikin Lagu Tentang Bahaya Narkoba

JawaPos.com – Penyanyi Didi Kempot mengatakan bahwa dirinya ingin membuat lagu tentang bahaya narkoba. Hal itu dilakukannya setelah penyanyi berjuluk God Father of Broken Heart itu dinobatkan sebagai Duta Anti Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), belum lama ini.

Lirik lagunya kini masih dipikirkannya supaya dapat mengena ke hati para pendengar. Dan rencananya Didi Kempot akan membawakankan lagu itu dari panggung ke panggung guna mengingatkan anak-anak muda, khususnya Sobat Ambyar, akan bahaya narkoba.

Didi Kempot tidak akan membuat lagu tentang narkoba bukan dalam bahasa Indonesia. Melainkan dalam versi Jawa dengan alunan musik campursari yang sudah menjadi ciri khasnya dalam bermusik.

“Iya, tapi dalam bahasa Jawa lho ya. Iramanya musik campursari Didi Kempot,” ucap Didi Kempot saat diemui di bilangan Cawang, Jakarta Timur, belum lama ini.

Didi Kempot mengaku senang jika lagunya nanti dapat mengingatkan generasi muda untuk menjauhi narkoba. Sebab obat-obatan terlarang sudah sangat merugikan penggunanya baik dari sisi keuangan maupun kesehatan fisik dan mental.

“Ini kan misi baik untuk menyadarkkan , ada barokahnya juga kalau teman-teman bisa sadar. Dari panggung ke panggung seperti yang saya lakukan selama ini,” ungkap Didi Kempot.

Dalam kesempatan itu, dia juga sempat ditanya awak media terkait gaya rambut panjangnya yang diikat. Didi Kempot menegaskan bahwa dirinya tidak mau memotong pendek rambutnya lantaran khawatir tidak disukai penggemar dan orang-orang yang sudah mengenal dirinya. Apalagi gaya rambut panjang itu sudah menjadi ciri khas bagi Didi Kempot.

“Kayaknya nanti jadul. Gini aja lah (rambut panjang,red),hahaha,” ucap Didi Kempot sambil tertawa.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar