“Get Married” diangkat jadi serial, hadirkan para bintang milenial

"Get Married" diangkat jadi serial, hadirkan para bintang milenial

Minggu, 16 Februari 2020 17:59 WIB

Jumpa pers serial "Get Married" di Jakarta, Minggu (16/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Film "Get Married" yang pernah populer di tahun 2007 diangkat menjadi serial drama dengan menghadirkan para bintang milenial.
Sutradara serial "Get Married", Angling Sagaran, mengatakan bahwa inti cerita yang dihadirkan masih sama seperti dalam film layar lebar.
Baca juga: Ayat-ayat Cinta dan Get Married Raih Sembilan Nominasi FFB
Baca juga: Pembuatan Film "Get Married 2" Lebih Lama
"Karakter dan cerita sama hanya saja kita mengemas lebih baru dan terasa milenial. Lebih kekinian lah," ujar dia saat berbincang dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu.
Serial "Get Married" bercerita mengenai kehidupan anak muda yang mengaku sangat frustasi dan bosan dengan kehidupan mereka.
Mereka adalah Mae (Prilly Latuconsina), Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos), dan Eman (Ajil Ditto) yang baru lulus SMA dan harus menghadapi problema hidup demi mewujudkan impian mereka.
Dengan latar belakang kehidupan yang 180 derajat berbeda, Randy (Jeff Smith) juga dihadapkan dengan sekelumit tragedi yang membuatnya hilang percaya diri.
Angling Sagaran mengatakan pemilihan para bintang muda yang terlibat dalam serial drama ini disesuaikan dengan kebutuhan cerita.
"Pemilihan pemain kebetulan kami miliki tim casting director. Jadi salah satunya lewat diskusi siapa saja pemain yang diajak lewat series ini tentu saja karakter yang sudah kita pantau dan lihat," terangnya.
Serial "Get Married" akan tayang sebanyak 13 episode dan dapat disaksikan melalui layanan Vidio.
Baca juga: Isu terkini dalam film Get M4rried
Baca juga: Slank tidak canggung berakting di Get M4rried
Baca juga: Ringgo Agus batasi akting karena patah kaki

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar