Wika Salim Rilis Single Baru, Tukul Arwana Beri Dukungan Penuh

JawaPos.com — Tukul Arwana hadir di acara launching single terbaru pedangdut Wika Salim bertajuk ‘Penyesalan’ yang digelar di Hard Rock Cafe, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dalam kesempatan itu Tukul mengatakan bahwa kedatangannya sebagai bentuk dukungan kepada Wika.

Diungkapkan Tukul, Wika memiliki potensi yang bagus di dunia tarik suara. Dia yakin bakat Wika akan membuatnya terus eksis di jagat musik Indonesia.

“Saya gembira sekali kalau lihat sahabat punya skill yang sangat luar biasa. Kita men-support apa yang diinginkan, apa yang dicita-citakan berhasil dan sukses bisa sampai booming, bisa sampai 7 juta triliun copy,” ucap Tukul Arwana sambil bercanda di hadapan awak media.

Pelawak sekaligus pembawa acara kelahiran Semarang itu datang tidak sendirian. Tukul Arwana datang dengan ditemani oleh Meggy Diaz. Keduanya berdiri di depan panggung dan memberikan ucapan selamat kepada Wika Salim.

Sama seperti Tukul Arwana, Meggy Diaz juga mendoakan agar lagu ‘Penyesalan’ milik Wika Salim bisa disukai masyarakat luas. “Aku sebagai partner kerja ikut bahagia mensupport Wika. Semoga menjadi pribadi yang humble, karyanya disukai, dicintai. Jangan lupa cepat nikah lagi ya,” kata Meggy Diaz sambil tertawa.

Diminta untuk cepat menikah lagi, Wika Salim kemudian meminta Meggy Diaz supaya lebih dulu menikah. Wika pun sempat menyentil Meggy Diaz yang kala itu tengah berdampingan dengan Tukul Arwa. “Gimana kalau kamu duluan?” balas Wika Salim.

Sebelumnya, Wika Salim sudah sempat merilis enam single dangdut di jagat musik Tanah Air. Lagu-lagunya adalah ‘Lagu Ngutang’, ‘Pacar Mana Pacar’, ‘Dipandang Sebelah Mata’, ‘Batu Akik’, ‘Lagi Pengen’, dan ‘Cintaku Sampai Mati’.

Wika Salim kala itu menegaskan bahwa dirinya tidak mau pindah genre musik. Dia tetap memilih jalur dangdut meskipun single terbarunya adalah lagu pop. Dia mencoba merilis single bergenre pop dengan alasan sebagai bagian dari eksplorasinya dalam bermusik.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar