Masih jomlo, ini kriteria cowok idaman Rachel Amanda

Masih jomlo, ini kriteria cowok idaman Rachel Amanda

Sabtu, 15 Februari 2020 18:08 WIB

Aktris Rachel Amanda saat ditemui di Jakarta, Sabtu (15/2/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Rachel Amanda yang kini tengah jomlo mengungkapkan kriteria pria idaman yang pantas menjadi pendampingnya, salah satunya adalah pria yang mendukung karier dia sebagai aktris.
"Aku butuh orang yang selalu support bahwa dia tahu aku kerja di dunia seperti ini, punya konsekuensi tertentu. Tapi kalau karakter secara fisik enggak ada ya," kata Rachel Amanda saat berbincang di Jakarta, Sabtu.
Pemain film "NKCTHI" itu mengaku ada beberapa cowok yang tengah dekat dengannya, meski belum berlanjut ke hubungan yang serius.
"Mungkin sebagian orang mikir Manda udah 25 tahun, tapi akunya enggak kepikiran dan keluarga juga enggak ngedorong. Jadi ya udah nanti aja," jelas dia.
Rachel Amanda mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tak mau mengumbar hubungan asmara dia. Dia lebih ingin masyarakat mengenal dirinya karena karya.
"Aku selalu membiasakan kalau ada orang mau tahu tentang gue ya tentang kerjaan aja. Ya kan gue bikin sesuatu yang mungkin punya impact, kalau orang mau tahu silakan," ujarnya.
Baca juga: Syuting ke Belanda, Rachel Amanda dibekali koyo
Baca juga: Cerita Rachel Amanda hadapi kanker tiroid
Baca juga: Terbebas dari kanker, Rachel Amanda lebih sayangi diri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar