Momen yang bikin Vanesha Prescilla sedih akhiri trilogi “Dilan”

Momen yang bikin Vanesha Prescilla sedih akhiri trilogi "Dilan"

Kamis, 13 Februari 2020 17:46 WIB

Para pemeran"Milea: Suara Dari Dilan" di Ciwalk Mall, Bandung, Kamis (13/2/2020) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Bandung (ANTARA) – Nama Vanesha Prescilla sebagai seorang aktris meroket setelah membintangi film "Dilan 1990" dan "Dilan 1991" yang diangkat dari novel laris Pidi Baiq.
Kini dia harus mengucapkan selamat tinggal pada karakter Milea yang akan berakhir pada film "Milea: Suara Dari Dilan", sebagai pamungkas trilogi kisah cinta remaja di Bandung era 1990-an itu.
"Sedihnya pas kemarin dubbing, karena kalau syuting sudah lumayan lama, pas dubbing kayak teringat lagi saja," kata Vanesha di sela jumpa penggemar di Bandung, Kamis.
Vanesha bersama pemeran "Milea: Suara Dari Dilan" yang lain berkeliling Bandung, mampir di beberapa pusat perbelanjaan untuk menyapa penggemar yang sebagian besar adalah remaja putri.
Setiap jumpa penggemar selalu menimbulkan kesan tak terlupakan di hati karena mereka selalu disambut hangat, sama seperti yang terjadi pada dua film sebelumnya.
"Keseruan teman-teman, antusiasnya luar biasa banget karena enggak beda dari dua tahun lalu, film pertama dan kedua pasti kayak gini."
Vanesha menambahkan penonton akan mendapatkan cerita yang lebih lengkap pada film ketiga karena sudut pandangnya diangkat dari sisi Dilan (Iqbaal Ramadhan), sementara narasi dua film terdahulu disampaikan oleh Milea.
"Banyak banget Dilan sama geng motornya, Dilan sama sahabat-sahabatnya," kata dia.

Baca juga: Harapan Fajar Bustomi terhadap penonton "Milea: Suara Dari Dilan"
Baca juga: Dulu ada "Hari Dilan", tahun ini giliran "Hari Milea"
Vanesha mengatakan dia akan merindukan kebersamaan dengan para pemeran yang sudah dijalin sejak tiga tahun silam.
"Sudah tiga tahun ketemu pas promo dan di luar promo, rasanya sudah bukan rekan kerja, tapi keluarga," kata dia.
"Milea: Suara Dari Dilan" bercerita tentang pandangan Dilan (Iqbaal Ramadhan) terhadap Milea (Vanesha Prescilla) mulai dari pertama kali bertemu hingga saat mereka putus.
Dilan akan mengisahkan apa yang terjadi dengan hubungan mereka dari kacamata seorang remaja laki-laki anggota geng motor.
Dalam cuplikan film, penceritaan lebih fokus pada kehidupan dan keluarga Dilan, hubungannya dengan ibu dan sang ayah dari masa kecilnya. Digambarkan juga ketika sang ayah (Bucek Depp) meninggal dunia dan masa saat Dilan merantau ke Jakarta. Ada juga momen ketika Dilan dan Milea bertemu lagi di masa depan.
Selain Iqbaal dan Vanesha, film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini juga diperankan oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira Wibowo, Happy Salma, dan Refal Hady.
Baca juga: The Panasdalam Bank duet dengan Vanesha Prescilla di "Bunyi Sunyi"
Baca juga: Vanesha Prescilla sedih trilogi "Dilan" berakhir
Baca juga: Tokoh Anchika tak muncul di film terakhir "Dilan"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar