Sandhy Sandoro Gandeng Lala Karmela untuk Lagu ‘The Sun in My Heart’

JawaPos.com – Penyanyi Sandhy Sandoro mengeluarkan single ‘The Sun in My Heart’. Lagu tersebut sejatinya sempat dinyanyikan secara solo olehnya di awal 2019 lalu. Namun kali ini musisi yang sempat ngetop di luar negeri lewat ajang pencarian bakat di Jerman itu menjadikannnya sebagai lagu duet.

Membawakan lagu ‘The Sun in My Hear’t, Sandhy Sandoro menggandeng penyanyi Lala Karmela. Lagu tersebut dijadikan versi duet setelah adanya komunikasi intensif dan adanya kecocokan lagu itu dengan Lala Karmela. Terlebih setelah melihat karakter Lala Karmela cocok dengan lagu itu, lelaki yang bermusik sejak SMA itu akhirnya akhirnya memutuskan untuk berduet.

“Lalu di akhir 2019 saya kirim lagu ini ke Lala. Terus dia suka banget. Dia bilang, ‘kita duetin yuk lagu ini’,” cerita Sandhy Sandoro menirukan perkataan Lala Karmela pada waktu itu, saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Kedekatan Sandhy Sandoro dan Lala Karmela tidak hanya sebatas di musik. Keduanya juga sering jalan bareng dengan kapasitas sebagai sahabat. “Kalau dia ada acara off air, saya suka datang. Dan kita sering jajak pendapat. Pada intinya kita ada di-chemistry yang sama,” ucapnya.

Sandhy Sandoro mengatakan kalau lagu ‘The Sun in Mt Heart’ sejatinya adalah lagu yang ditulisnya untuk buah hatinya, Aeshan Sachriarputra Sandhoro. Namun kini lagu itu dibikin lagu duet yang bisa juga diinterpretasikan sebagai kisah cinta kepada pasangan kekasih.

“Kebetulan memang lagu ini bisa juga.. Apa ya, sebenarnya bukan personal harus disebutkan it’s a love story. Tapi juga it’s universal love story. Jadi masih bisa diintepretasikan dengan cinta yang romantik,” ungkap Sandhy Sandoro.

Lala Karmela di tempat yang sama mengatakan, lagu ‘The Sun in My Heart’ juga dilengkapi dengan video klip. Dia pun berharap lagu tersebut dapat diterima oleh masyarakat luas khususnya para pecinta musik Indonesia.

“Kita akan promosiin lagu ini. Mudah-mudahan lagu The Sun in My Heart diterima masyarakat,” doa Lala Karmela.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar