Lewat Film Imperfect, Ernest Prakasa-Meira Anastasia Dapat Penghargaan

JawaPos.com – Pasangan suami istri Ernest Prakasa-Meira Anastasia meraih penghargaan kategori Penulisan Skenario Adaptasi Terpilih di ajang pemberian penghargaan Piala Maya. Mereka berhasil mendapat penghargaan tersebut berkat film Imperfect yang dibintangi Jessica Mila.

Ernest dan Meira mengaku senang sekali mendapat penghargaan ini. Penghargaan ini menunjukkan bahwa film mereka diterima oleh banyak pihak.

“Senang banget dapat piala lagi setelah sebelumnya dapat di Cek Toko Sebelah kategori skenario juga. Susah Sinyal dan Milly & Mamet (dua film Ernest yang tidak dapat penghargaan, Red) cuti dulu, sekarang dapat lagi pembukaan world session buat film kami di tahun 2020. Sangat menyenangkan. Terima kasih Piala Maya atas apresiasinya,” ucap Ernest Prakasa saat ditemui sesaat setelah mendapat piala penghargaan.

Pada kategori ini, Ernest dan Meira berhasil mengalahkan pesaingnya seperti Mira Lesmana, Gina S. Noer (Bebas),Salman Aristo (Bumi Manusia), Jenny Jusuf, Angga Dwimas Sasongko, Melarissa Sjarief (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini), dan Alim Sudio, Benni Setiawan (Twivortiare).

Dalam kesempatan itu Ernest tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah menikmati film Imperfect di bioskop. Apalagi film tersebut kini berhasil menembus angka di atas 2 juta penonton.

“Terima kasih buat penonton Indonesia. Semoga karya ini berkesan dan bertahan lama di benak kalian semua,” lanjut lelaki kelahiran 38 tahun silam tersebut.

Disinggung soal project film yang mau dibuatnya lagi, Ernest Prakasa mengaku masih belum mau membuat film lagi dalam waktu dekat. Ernest masih ingin istirahat sementara waktu mengingat rasa lelah yang belum hilang akibat menggarap film Imperfect.

“Sekarang masih berusaha istirahat dulu sih. Film Imperfect kan masih tayang juga ya. Ngaso dulu, otak ngebul bos,” ungkap Ernest Prakasa.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar