Alasan Liza Minnelli tak ingin tonton film biopic “Judy”

Alasan Liza Minnelli tak ingin tonton film biopic "Judy"

Minggu, 9 Februari 2020 19:17 WIB

Liza Minnelli (REUTERS/Adrees Latif)

Jakarta (ANTARA) – Anak mendiang aktris dan penyanyi Judy Garland, Liza Minnelli tak banyak berkomentar terkait film biopic yang menceritakan kisah sang ibunda yang diperankan Renée Zellweger.
Terlepas dari kenyataan bahwa Minnelli sendiri digambarkan dalam film itu pada sejumlah adegan, ia mengaku belum melihat film itu dan tidak berencana untuk melakukannya.
"Aku harap dia (Renée Zellweger) bersenang-senang ketika membuat film itu ('Judy')," kata Minnelli kepada Variety, dikutip Minggu.
Ketika disinggung mengenai kiprah dan kisah Garland semasa hidupnya, Minnelli, yang saat ini berusia 74 tahun mengatakan ia berusaha untuk berkarir di dunia hiburan pada jalannya sendiri, jauh dari pengaruh ibunya.
Baca juga: Renee Zellweger berubah jadi Judy Garland dalam film
Baca juga: Renee Zellweger aktris terbaik kategori drama Golden Globe 2020
"Aku benar-benar berkonsentrasi untuk tidak melakukan apa yang dilakukan ibuku. Bagian tersulit mulai dikenal sebagai diriku sendiri sebagai oposisi dan bagian dari mama yang juga seorang penghibur (entertainer)," kata Minnelli.
"Dia (Garland) luar biasa dan sangat protektif. Dia mencoba menyelamatkan kita dari semua hal yang dikatakan orang lain, kecuali hal-hal hebat," ujarnya menambahkan.
Minnelli tidak hanya memiliki ibu selebritas. Ayahnya, Vincente Minnelli, adalah seorang sutradara terkenal, dan mendorong kebebasan putrinya berkarya di dunia film.
"Saya bertanya kepada Papa, apa yang harus saya lakukan, dan dia berkata untuk menjadi versi terbaik dari diriku," kata aktris pemeran film "Cabaret" (1972) itu.
Baca juga: Persahabatan Liza Minnelli-Allan Cumming naik panggung
Baca juga: Pingsan Saat Pentas, Liza Minnelli Segera Dibawa Pulang ke AS

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar