“Fast and Furious 10” akan hadir dalam dua bagian

"Fast and Furious 10" akan hadir dalam dua bagian

Jumat, 7 Februari 2020 17:00 WIB

Aktor Vin Diesel berperan sebagai Dominic Toretto dalam film "Fast and Furious 9" (ANTARA/Universal Pictures)

Jakarta (ANTARA) – Vin Diesel mengungkapkan bahwa "Fast and Furious 10" akan dibagi menjadi dua bagian, meski seri "Fast and Furious 9" belum tayang.
Dalam sebuah wawancara untuk Total Film, bintang dan produser dari "Fast and Furious 9: Fast Saga" berbicara tentang masa depan waralaba tersebut.
Diesel mengatakan sudah memulai rencana untuk "Fast and Furious 10" sebelum memulai syuting "Fast and Furious 9". Diesel juga berencana membuat Fast Universe dan memiliki beberapa spin-off seperti "Hobbs and Shaw".
"Dan bagi para penggemar, "Fast 10" harus ada bagian satu dan dua yang menjadi kesimpulan, akan menjadi hal yang menyenangkan bagi dunia ini untuk memiliki generasi yang baru," kata Diesel dilansir NME, Jumat.
Baca juga: Poster karakter John Cena di "Fast & Furious 9" diungkap
Baca juga: Keanu Reeves berpotensi hadir di "Fast & Furious 9"
Vin Diesel tampil di "Fast & Furious" yang pertama pada 2001 lalu meninggalkannya. Kemudian kembali di 2009 untuk menghidupkan waralaba ini dengan fokus yang lebih kuat pada tema keluarga setelah ketidakhadirannya pada "2 Fast 2 Furious" dan "Tokyo Drift".
Pekan lalu, trailer teaser resmi pertama untuk film ini diunggah dan menunjukkan Dom (Vin Diesel) tampaknya pensiun dari perannya sebagai pembalap jalanan dan menikmati hidup bersama keluarganya.
Sekarang, di trailer baru, kita melihat Dom mengulangi perannya ketika dia sekali lagi saling berhadapan dalam pertempuran sengit. Kali ini dengan saudaranya, yang dimainkan oleh mantan bintang WWE, John Cena.
Selain Diesel, pemain lain hadir kembali di "Fast and Furious 9" adalah Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris Bridges (yang dikenal dengan nama Ludacris), Nathalie Emmanuel, Helen Mirren dan Charlize Theron.
Cena bergabung dengan rapper Cardi B dan penyanyi reggaeton Ozuna sebagai pendatang baru dalam susunan pemain.
Peran baru Cardi B dalam film tersebut baru-baru ini diumumkan oleh Diesel dalam sebuah unggahan Instagram dengan rapper Bodak Yellow.
Sementara itu, dikabarkan bahwa karakter Paul Walker juga dapat kembali untuk film kesembilan setelah enam tahun kematian aktor tersebut. "Fast and Furious 9" akan tayang pada 22 Mei 2020.
Baca juga: Dwayne Johnson, aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes
Baca juga: "Fast & Furious: Hobbs & Shaw", film aksi pencampur-aduk emosi
Baca juga: John Cena akan bergabung dalam film "Fast & Furious 9"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar