“Kingdom Season 2” akan tayang 13 Maret 2020

"Kingdom Season 2" akan tayang 13 Maret 2020

Kamis, 6 Februari 2020 19:34 WIB

Poster serial horor Korea "Kingdom Season 2" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) – Serial horor Korea yang ditayangkan di Netflix Original "Kingdom" akan hadir melaui musim keduanya pada tanggal 13 Maret 2020.
Seperti dalam keterangan tertulis Netflix, Kamis, nantinya penonton akan menyaksikan kelanjutan teror pasukan zombie.
Pada musim sebelumnya, dikisahkan sebuah wabah misterius mengubah Joseon menjadi tempat yang mengerikan – kekacauan yang timbul sebagai hasil dari keserakahan klan Cho. Wabah tersebut dapat mengubah korbannya menjadi tidak bisa mati dan lapar akan daging.
Musim kedua Kingdom akan mengikuti Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) yang sedang dalam perjalanan kembali menuju Hanyang untuk mencari sumber dari penyebaran wabah tersebut.
Sang pangeran juga harus menghadapi perjuangan berdarah yang dipicu oleh sebuah rencana rahasia dari pihak berkuasa di era Joseon.
Selain tokoh Lee Chang, sederet karakter juga masih akan hadir di film ini antara lain Kepala Daerah Cho Hak-ju (Ryu Seung-ryong), tabib Seo-bi (Bae Doona) yang sebentar lagi akan membuat terobosan baru dengan temuannya.
Lalu, pengawal kerajaan Mu-yeong (Kim Sang-ho) yang tetap setia menjaga Lee Chang, pria penuh misteri Yeong-sin (Kim Sung-kyu), hakim Dongnae Beom-pal (Jeon Seok-ho) yang mudah panik dan penakut dan permaisuri (Kim Hye-jun) yang selalu menampilkan ekspresi datar.
Selain mereka, ada karakter yang akan dihadirkan yakni Kepala Divisi Komando Kerajaan Min Chi-rok yang menyelidiki kasus pembunuhan di Hanyang.
Baca juga: Lima lokasi syuting "Kingdom" di Korsel yang patut dikunjungi
Baca juga: Song Hye-kyo dan Ju Ji-hoon akan beradu akting

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar