“Justice For Johnny Depp” muncul setelah pengakuan Amber Heard

"Justice For Johnny Depp" muncul setelah pengakuan Amber Heard

Minggu, 2 Februari 2020 19:30 WIB

Johnny Depp dan Amber Heard (Reuters)

Jakarta (ANTARA) – Sebuah rekaman suara dari pihak aktor Johnny Depp yang salah satunya berisi pengakuan aktris Amber Heard kalau dirinya memukul Depp terkuak.
Mengetahui hal itu, para penggemar menyerukan keadilan untuk Depp dengan membuat tagar "JusticeForJohnnyDepp".
Dikutip dari Cinemablend, Minggu, dalam rekaman itu Amber juga mengakui pernah melempar panci dan wajan pada Depp, karena mantan suaminya mendorongnya duluan.
Baca juga: Amber Heard pernah dipecat setelah akui jadi korban KDRT Johnny Depp
Baca juga: Johnny Depp selesaikan masalah keuangan dengan manajer
Berikut cuplikan rekaman suara seperti diungkap The Daily Mail:
Johnny Depp: Jika (ada kekerasan) fisik, kita harus berpisah. Kita harus terpisah satu sama lain…harusnya, tidak ada kekerasan fisik terhadap satu sama lain.
Amber Heard: Aku setuju tentang kekerasan fisik, tetapi berpisah selama sehari?
Johnny Depp: Kita perlu waktu. Kau perlu, aku perlu untuk membiarkan semuanya tenang selama satu menit. Agar kita tidak saling membunuh, atau lebih buruk lagi, kau tahu.
Johnny Depp: Jika perkelahian meningkat menjadi kekerasan, kita hanya berkata, mari ke tempat masing-masing. Aku akan berada di kantor, duduk di sana.
Amber Heard: Aku tidak bisa berjanji semuanya akan sempurna. Aku tidak bisa berjanji tidak akan ada (kekerasan) fisik lagi. Aku kadang-kadang sangat marah. Aku bisa berjanji padamu aku akan melakukan segalanya untuk berubah. Aku tidak mengatakan perceraian kecuali aku benar-benar bersungguh-sungguh.
Johnny Depp: Aku mencintaimu dan aku ingin kau menjadi istriku. Dan aku ingin menjadi suamimu, aku ingin menjadi suami yang baik. Aku akan melakukan semua yang kubisa untuk menjadi suami yang baik.

Baca juga: Mantan istri Johnny Depp pamer kemesraan dengan Elon Musk
Baca juga: Spekulasi tampilan baru Johnny Depp
Juru bicara Amber Heard menanggapi rekaman yang dibocorkan pihak Depp. Dia mengatakan, orang yang paham mengenai kekerasan dalam rumah tangga akan segera mengenali apa yang sebenarnya terjadi.
"Sepanjang rekaman, Amber berulang kali mencoba untuk menenangkan Depp, mengabaikan tuduhan terhadapnya, dan mengakui apa yang sebenarnya terjadi dalam hubungan mereka," kata sumber yang tak disebutkan namanya itu.
Amber Heard menikah dengan Johnny Depp pada Februari 2015. Pada Mei 2016 dia mengajukan gugatan cerai pada Deep karena mengalami kekerasan verbal dan fisik selama hubungan. Mereka sepakat bercerai pada Agustus 2016.
Namun, hubungan mereka tegang saat Amber menyinggung tentang kekerasan dalam rumah tangga dalam sebuah artikel pada tahun 2018.
Depp merasa tersinggung, mengatakan artikel itu merusak reputasinya dan menyebabkan dia kehilangan perannya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film "Pirates Of The Caribbean". Dia lalu mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber.
Heard juga telah melakukan pengajuan ke pengadilan dengan menyertakan foto memar dan bekas luka serta gambar furnitur yang hancur sebagai bukti kekerasan yang dilakukan Depp pada tahun 2011.
Baca juga: Tanaya Beatty minta Johnny Depp beramal untuk suku Indian
Baca juga: Dituduh perampasan kebudayaan, Dior tarik iklan parfum Johnny Depp
Baca juga: Johnny Depp klaim pernah disundut rokok oleh Amber Heard

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar