“Virgo & The Sparkling” tayang tahun ini

"Virgo & The Sparkling" tayang tahun ini

Sabtu, 1 Februari 2020 20:07 WIB

Aktris pemeran tokoh pahlawan super Virgo, Adhisty Zara berbicara saat acara peluncuran program Rakyat Bumi Langit dalam acara Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019). (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) – "Virgo & The Sparkling" akan menjadi satu-satunya film Jagat Sinema Bumilangit (JSB) yang tayang di tahun 2020.
Kabar ini diungkapkan langsung oleh Founder dan CEO Bumilangit Entertainment Bismarka Kurniawan saat ditemui di Jakarta, Sabtu.
"Kemungkinan besar hanya Virgo & The Sparklings (yang tayang tahun ini)," ujar Bismarka.
Dia mengatakan, sejauh ini pihaknya tengah mempersiapkan berbagai macam kebutuhan untuk proses produksi film superhero yang dibintangi oleh Adhisty Zara tersebut.
"Kita dalam beberapa bulan ini sudah mulai produksi," kata dia.
Selain itu, beberapa nama pemain lain yang akan mendampingi Zara juga sudah ditentukan dan akan diumumkan dalam waktu dekat.
Karakter Virgo pertama kali diperkenalkan dalam seri komik Kapten Halilintar berjudul Ghorgon. Virgo yang bernama asli Rini digambarkan sebagai seorang perempuan yang memiliki kekuatan super dapat mengeluarkan api dari jemarinya dan juga bisa menghilang.
Karakter Virgo dibuat ulang oleh komikus Ellie Goh dan naskahnya ditulis Annisa Nisfihani pada 2017. Nama Rini kemudian menjadi Riani dan tampilannya pun berbeda dari karakter aslinya pada 1970an.
Baca juga: Pengalaman di JKT48 bantu Zara main film
Baca juga: Perankan Virgo, Zara JKT48 latihan main gitar
Baca juga: Film "Virgo and The Sparklings" buka audisi pendamping Zara JKT48

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar