Han Lue Dihidupkan Kembali di Fast And Furious 9

JawaPos.com – Penggemar franchise Fast and Furious tentu sudah familiar dengan karakter Han Lue. Sosok yang diperankan oleh aktor Sung Kang ini dipastikan ‘hidup kembali’ di entri ke-9 film tersebut.

Dilansir dari Screen Rant, kepastian ini terkonfirmasi dari trailer terbaru Fast and Furious 9 yang sudah beredar. Tak lama setelah trailer beredar, Twitter resmi Fast and Furious juga merilis poster terbaru Han dengan caption “Justice is coming“.

Buat Kang, ini adalah kemunculan perdananya sebagai Han setalah terakhir kali terlihat di Fast and Furious 7. Bagi para penggemar Kang yang berharap sosok Han bisa kembali lagi ke layar lebar, kabar ini jelas menggembirakan.

Meski demikian, belum ada penjelasan rinci bagaimana Han bisa bangkit dari kematian setelah ia, setidaknya, dianggap tewas di Fast and Furious: Tokyo Drift yang rilis pada 2006 silam. Kematian Kang sendiri semakin diperjelas di penghujung film Fast and Furious 7 di mana ia ditembak oleh Deckard Shaw (Jason Statham) sesaat setelah mengalami kecelakaan di Tokyo.

Kang sendiri sudah memberikan komentar ihwal kembalinya Han di Fast and Furious 9. “Han yang sekarang adalah Han yang sudah lebih dewasa. Aku berharap perubahannya ini bisa terlihat dengan jelas di layar nanti,” ujar Kang.

Fast and Furious 9 akan tayang di bioskop pada 20 Mei mendatang.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar