Dua Video Game Horor Ini Segera Diadaptasi ke Layar Lebar

JawaPos.com – Sutradara film asal Prancis Christophe Gans membeberkan ia akan menggarap dua film horor yang diadaptasi dari dua game terkenal. Dua film tersebut adalah Silent Hill dan Fatal Frame.

Khusus untuk Silent Hill, film ini sebetulnya sudah pernah tayang pada 2006 silam dengan Gans sebagai pengarahnya. Lantaran tidak begitu sukses di pasaran, Gans merasa ia perlu membuat kembali film tersebut.

“Aku rasa sudah waktunya untuk membuat film Silent Hill yang baru. Film ini akan kembali mengambil lokasi di sebuah kota kecil di Amerika yang dikuasai oleh kaum Puritan,” ujar Gans dilansir dari Comic Book.

Sementara untuk Fatal Frame, atau Project Zero dalam versi bahasa Jepang-nya, Gans akan melakukan syuting di Negeri Matahari Terbit. Hal ini untuk membuat atmosfir kengerian film tersebut sama persis dengan game-nya yang rilis di platform PlayStation 2 hampir dua dekade silam.

“Aku tidak mau menghilangkan unsur Jepang yang sangat kental di film ini,” ujar Gans.

Selain menyutradarai Silent Hill 14 tahun silam, Gans juga membuat beberapa karya lain yang cukup dikenal pecinta film seperti adaptasi Beauty and The Beast (2014) dan Brotherhood of The Wolf (2001).

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar