“Cinta Abadi Seindah Mimpi”, drama baru aktris China Uighur Dilireba

"Cinta Abadi Seindah Mimpi", drama baru aktris China Uighur Dilireba

Sabtu, 1 Februari 2020 14:05 WIB

Aktris China keturunan Uighur, Dilraba Dilmurat (Instagram.com/dear_dlrb)

Jakarta (ANTARA) – Setelah drama asal China, “Three Lives, Three Worlds: Ten Miles of Peach Blossom” yang tayang pada tahun 2017 – 2018, aktris berdarah China keturunan Uighur, Dilraba Dilmurat hadir kembali dalam sekuel drama “Cinta Abadi Seindah Mimpi”.
Sekuel yang mulai tayang di WeTV mulai 22 Januari 2020 lalu ini berfokus pada kisah petualangan dan cinta Bai Feng Jiu (Dilraba Dilmurat) dan Dong Hua (Vengo Gao) yang diadaptasi dari novel karya Tang Qi Gong Zi.
Pihak WeTV dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu mengungkapkan, drama ini tidak hanya menyuguhkan kisah percintaan saja, tetapi juga adegan laga dan intrik-intrik seru.
Dilraba atau dikenal dengan Dilireba menjadi "wanita tercantik” di Asia pada tahun 2017 versi majalah fesyen I-Magazine, mengalahkan ratusan wanita dari 30 negara.
Dia telah membintangi beberapa film dan serial televisi produksi China, antara lain: "Swords of Legends", "Eternal Love", "The King's Woman", "Fall in Love Like a Star" dan "Mr. Pride vs Miss Prejudice".
Selama berkarir sebagai aktris, dia sudah menyabet sejumlah penghargaan seperti "Audience's Favorite Newcomer" dari The 7th China Drama Awards dan "Best Newcomer Actress" dari The 2016 Great Britain Chinese Film Festival.
Di tahun 2018, Dilireba mendapatkan penghargaan bergengsi "The Most Popular Actress" dari Golden Eagle Golden TV Award.
Baca juga: Aktris China dikenai denda hampir Rp1 triliun
Baca juga: Aktris ternama China, Fan Bingbing tiba-tiba hilang
Baca juga: Song Seung-heon putus dari aktris China Liu Yifei

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar