Novel viral “Berhenti di Kamu” karya Gia Pratama dibawa ke layar lebar

Novel viral "Berhenti di Kamu" karya Gia Pratama dibawa ke layar lebar

Jumat, 31 Januari 2020 13:26 WIB

Para pemain film "Berhenti di Kamu" yang diangkat dari novel best seller "#BERHENTIDIKAMU" karya dr. Gia Pratama (ANTARA/Mizan Production)

Jakarta (ANTARA) – Novel best seller atau terlaris "#BERHENTIDIKAMU" karya dr. Gia Pratama diangkat menjadi film layar lebar dengan judul yang sama.
Produser Mizan Production, Putu Wijanarko mengungkap alasan ketertarikan mengangkat kisah di novel ini. Menurutnya, cerita viral dari dr. Gia dan Syafira tersebut akan membuat penasaran para penggemar novelnya jika divisualisasikan kedalam gambar.
"Tahun lalu cerita novel ini sempat viral di Twitter dan saat dituangkan menjadi novel, menjadi best seller. Semoga nanti filmnya juga bisa diterima pecinta film Indonesia," ujar Putu melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Jumat.
Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah di Medan
Baca juga: "Ajari Aku Islam" bawa pesan cinta dan persatuan
Pemilihan Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebagai tokoh utama dr. Gia dan Syafira dinilai Putu juga sangat tepat, apalagi keduanya adalah pasangan suami-istri di dunia nyata.
"Tawaran peran ini memang untuk mereka. Mereka adalah pemain film yang baik," jelas Putu.
Sebagai pemeran Syafira, Cut Meyriska berharap film "Berhenti di Kamu" bisa mendapat respon yang positif seperti novelnya.
"Sebenernya "Berhenti di Kamu", sudah ada penggemarnya. Karena, novelnya cukup best seller dan kita harap filmnya ini bisa disukai oleh masyarakat," kata Cut Meyriska.
Film arahan sutradara Indra Gunawan itu akan memulai proses syuting pada 5 Februari 2020 di beberapa kota luar negeri seperti Mekkah, Madinah, Amsterdam, Lyon dan Chamonix.
Baca juga: Film adaptasi novel dan komik yang tayang di Indonesia sepanjang 2019
Baca juga: Film "Bumi Manusia" hidupkan novel Pramoedya
Baca juga: Novel "NKCTHI" akan diangkat jadi film

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar