Film Suzzanna Kembali Dibuat, Clift Sangra Tak Diberi Tahu Sebelumnya

JawaPos.com – Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa dipastikan akan digarap di tahun ini menyusul suksesnya film Suzzanna: Beranak dalam Kubur yang sukses ditonton 3,3 juta penonton pada waktu penayangannya di bioskop tanah air pada 2018. Sama seperti film terdahulu, karakter Suzzanna kembali dipercayakan kepada Luna Maya.

Namun siapa sangka, Clift Sangra yang merupakan suami dari mendiang ratu horor Indonesia itu mengaku tidak diberi tahu kalau film Suzzanna akan kembali dibuat. Dia justru baru diberi tahu pada Rabu (29/1) kemarin dan diminta untuk berangkat ke Jakarta untuk menghadiri acara jumpa pers bersama Luna Maya.

“Kemarin saya diminta berangkat ke Jakarta, tapi saya bilang enggak bisa. Saya berangkatnya tadi pagi. Begitu masuk ke kantor, waduh kok judulnya santet? Saya kasih tahu ke keluarga. Terus terang yang saya salut, kok bisa-bisanya merahasiakan dari saya. Dan baru tadi saya tahu judulnya santet,” aku Clift Sangra dalam jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

Terlepas dari hal tersebut, Clift Sangra mengaku senang film tentang Suzzanna akan kembali dibuat. Dia pun berharap film ini dapat memuaskan dahaga para penggemar Suzzanna. “Mudah-mudahan ada film kedua, ketiga, sampai kesepuluh,” ujarnya penuh harap.

Terkait film Santet yang tayang pada tahun 1980-an tersebut, Clift Sangra mengaku film itu sangat berkesan bagi mendiang Suzzanna. Karena film Santet dihadirkan pada saat dia sudah sampai pada titik jenuh bermain film horor.

“Betapa bahagianya Suzzanna dulu main film Santet. Saya ingat dulu Suzzanna pernah ngomong sama Mr. Ram. ‘Mr. Ram saya sudah bosan main film horor, bosan jadi setan. Cari yang lain, komedi atau apa kek.’ Mr. Ram bilang, ‘Suz kamu kalau komedi enggak pantas. Kamu cocoknya di horor. Ya sudah kita cari yang lain.’ Akhirnya nemu film Santet dan dia senang sekali,” papar Clift Sangra.

Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa akan melakoni syuting pada pertengahan 2020. Film arahan sutradara Rocky Soraya tersebut ditargetkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air di penghujung tahun ini.

Salah satu persiapan menuju syuting film ini, Luna Maya akan menjalani cetak wajah untuk dibuat semirip mungkin dengan Suzzanna di Rusia. Mantan kekasih Ariel NOAH itu akan berangkat ke Rusia pada Jumat (31/1) dan akan berada di sana selama sekitar 5 hari. Wajah Luna Maya akan diukur dan dibuat dengan make-up prostetik supaya mirip dengan mendiang Suzzanna.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar