Roby Geisha: Tak Ada Celah Bandingkan Regina dan Momo

Roby Geisha: Tak Ada Celah Bandingkan Regina dan Momo

JawaPos.com – Grup band Geisha tegas menyatakan tidak akan memberikan celah kepada netizen atau publik untuk membandingkan Regina Poetiray dengan Momo. Hal itu diungkapkan Roby Satria, gitaris Geisha, dalam kunjungannya ke kantor JawaPos.com, belum lama ini.

Roby mengatakan, hal itu sengaja dilakukan Geisha karena Momo dan Regina Poetiray memiliki warna vokal yang berbeda namun sama-sama memiliki karakter kuat. Dua vokalis yang sama-sama berkontribusi membesarkan Geisha itu dinilai Roby tidak tepat jika dibanding-bandingkan.

“Kami tidak akan memberikan celah buat orang untuk membanding-bandingkan Regina sama Momo,” kata Roby Satria.

Pernyataan tegas tersebut menjawab wawancara kami terkait kemungkinan Regina akan menyanyikan ulang lagu-lagu Geisha yang sempat ngehits di tangan Momo. Seperti lagu ‘Lumpuhkanlah Ingatanku’ atau lagu-lagu lain. Roby pun tegas menjawab Regina tidak akan menyanyikan ulang lagu-lagu lama Geisha yang dinyanyikan Momo.

Band Geisha saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Jakarta. (Dhimas Ginanjar/Jawa Pos)

Roby Satria juga mengatakan, warna vokal Regina dengan Momo sangat jauh berbeda. Dia pun memastikan lagu yang dibawakan Momo tidak cocok dinyanyikan oleh Regina. Begitu juga sebaliknya, lagu yang dinyanyikan Regina tidak akan bagus apabila dinyanyikan oleh Momo.

“Lagu-lagu yang dinyanyikan sama Regina saya bisa pastikan tidak akan cocok jika itu dinyanyikan sama Momo,” ungkap Roby tegas.

Diungkapkannya lebih lanjut, para personel Geisha dengan Momo tidak ada masalah apapun hingga sekarang. Meski memilih jalan hidup berbeda, persoel Geisha dengan Momo tetap berhubungan dengan sangat baik. Bahkan mereka beberapa kali bertemu meskipun intensitas pertemuan tidak terlalu sering. Sebab Momo kini tinggal di luar kota.

Tidak hanya personel Geisha, Regina Poetiray juga sudah bertemu dengan Momo. Bahkan Regina sempat main ke rumah Momo dan sempat sharing tentang banyak hal. “Saya malah main ke rumahnya Kak Momo,” kata Regina Poetiray.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar