Animasi Pokemon Mewtwo akan tayang di Netflix

Animasi Pokemon Mewtwo akan tayang di Netflix

Rabu, 22 Januari 2020 21:44 WIB

Poster “Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution” (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) – Netflix dan The Pokémon Company International mengumumkan film animasi terbaru dari franchise Pokémon yang akan tayang di seluruh dunia di Netflix, kecuali Jepang dan Korea, berjudul “Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution”.
Animasi tentang salah satu monster legendaris di Pokemon ini menggunakan teknik CGI gaya baru yang belum pernah digunakan sebelumnya pada film-film animasi Pokémon.
Baca juga: Pokemon Go luncurkan monster generasi 5
“Tim ahli dan jaringan luas yang dimiliki Netflix menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk membawa film animasi spesial ini kepada anak-anak dan penggemarnya di seluruh dunia," kata Emily Arons, Senior Vice President of International Business, The Pokémon Company International dalam siaran resmi, Rabu.
“Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution” bercerita tentang para peneliti yang menemukan dan mengeksploitasi fosil dari Mythical Pokémon Mew.
Mereka melepaskan makhluk yang kehadirannya bertentangan dengan hukum alam, Mewtwo, Pokémon legendaris yang dapat digunakan sebagai alat penghancur.
Tetapi ketika Mewtwo menyadari asal usulnya yang meragukan, dia mulai membenci manusia yang menciptakannya dan berusaha membalas dendam.
"Pokemon – Mewto Strikes Back – Evolution" akan diluncurkan secara eksklusif bertepatan dengan hari Pokémon yang jatuh pada 27 Februari 2020.
Baca juga: Pokemon ikut tren "mukbang ASMR"
Baca juga: Turnamen nasional PVP Pokemon Go pecahkan rekor dunia
Baca juga: Fitur baru gim Pokemon Go "Buddy Adventure" hadir tahun depan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar