Animasi komedi kerajaan Inggris “The Prince” akan tayang di HBO Max

Animasi komedi kerajaan Inggris "The Prince" akan tayang di HBO Max

Rabu, 22 Januari 2020 11:11 WIB

Foto keluarga di Frogmore House, Windsor setelah upacara pernikahan di Kapel St George menunjukkan Lady Gabriella and Thomas Kingston di Ruang Tami Duchess of Kent di Frogmore House bersama (ki-ka): Baris belakang : Miss Hannah Conolly; Master Ben Conolly; Mr Daniel Crow; Mr Ian Conolly; Mr Oliver Murray; Mr Benjamin Crow; Yang Mulia Pangeran Michael dari Kent; Lord Frederick Windsor; Lady Frederick Windsor; Mr Jamie Campbell; Miss Jessie Conolly; Miss Estella Taylor. Baris tengah (duduk di kursi): Mrs Joanna Conolly; Mrs Emma Murray; Mr Martin Kingston; Mrs Jill Kingston; Yang Mulia Ratu; Yang Mulia Duke of Edinburgh; Yang Mulia Putri Michael of Kent; Yang Mulia Putri Alexandra; Miss Emily Conolly. Baris depan (duduk): Master Frederick Murray; Princess Aurelia del Drago; Master Rafferty Murray; Miss Eliza Goldsmith; Miss Maud Windsor; Miss Isabella Windsor; Miss Leonora Weisman; Master Karim Khawaja, di Britain, Sabtu (18/5/2019). Gambar diambil 18 Mei 2019. Hugo Burnand/PA Wire/Handout via REUTERS/djo/ama (REUTERS/POOL)

Jakarta (ANTARA) – Versi animasi dari Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle akan jadi peran pendukung di tayangan satir keluarga kerajaan yang debut di platform streaming HBO Max.
"The Prince" adalah karya dari Gary Janetti, pencipta serial animasi terkenal "The Family Guy" juga sitkom "Will & Grace", seperti dikutip dari Reuters.
Tayangan kartun ini terinspirasi dari akun Instagram Janetty yang sudah diikuti hampir sejuta akun, dan mengeksplorasi kehidupan kerajaan Inggris dari mata Pangeran George yang berusia enam tahun, putra sulung Pangeran William dan Kate Middleton.
Karakter Ratu Elizabeth II dan orangtua Pangeran George juga akan dimasukkan.
Baca juga: Ayah Meghan Markle pertahankan reputasi dalam dokumenter baru
Baca juga: Pernikahan Putri Beatrice terancam mundur
Serial animasi itu hadir tak lama setelah Pangeran Harry dan istrinya mundur dari kerajaan dan tugas-tugas mereka sebagai anggota kerajaan, keputusan yang menghebohkan Buckingham Palace dan mendominasi tabloid Inggris.
Janetti akan menulis dan menjadi produser eksekutif "The Prince", sementara tanggal penayangannya masih belum diumumkan.
Baca juga: Nasib Harry dan Meghan setelah melepas gelar kerajaan
Baca juga: Netflix tertarik bikin film atau serial Pangeran Harry – Meghan Markle
Baca juga: Pangeran Harry mencari "kehidupan lebih damai", tinggalkan istana

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar