Film “Dignitate” mulai tayang tanggal 23 Januari 2020

Film "Dignitate" mulai tayang tanggal 23 Januari 2020

Selasa, 21 Januari 2020 06:45 WIB

Jumpa pers usai pemutaran perdana film "Dignitate" di Jakarta, Senin (20/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Rumah produksi MD Pictures menghadirkan film bergenre drama keluarga baru berjudul "Dignitate" yang rencananya tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020.
Film "Dignitate" disutradarai oleh Fajar Nugros dan diangkat dari wattpad laris dengan judul yang sama karya Hana Margaretha.
"Mudah-mudahan film ini bisa diterima dan bisa jadi film remaja yang sukses. Saya percaya film itu intinya harus bermutu. Mau horor atau drama harus bermutu, karena penonton kita makin pinter kita tertantang untuk buat film yang baik," kata Manoj Punjabi selaku produser film "Dignitate" di Jakarta, Senin (20/1).
Film ini menceritakan tentang Alfi (Al Ghazali) dan Alana (Caitlin Halderman) yang merupakan teman sebangku di sekolah. Keduanya sering bertengkar karena memiliki kepribadian yang bertolak belakang.
Namun tiba-tiba keceriaan Alana menghilang begitu saja ketika melihat Alfi bertengkar dengan laki-laki bernama Regan (Giorgino Abraham). Siapakah Regan? Bagaimana sikap Alfi menghadapi perubahan sikap Alana dan apa yang sebenarnya terjadi.
Dalam film ini, penonton akan disuguhi dengan drama percintaan khas remaja serta kehidupan dua karakter utama dengan latar belakangnya masing-masing yang menguras emosi.
Performa Al Ghazali, serta chemistry yang dibangunnya dengan Caitlin Halderman sebagai lawan main patut mendapat pujian di film ini. Selain itu, kehadiran Giorgino sebagai tokoh dengan karakter antagonis mampu mencuri perhatian dalam film.
Film ini dibintangi juga oleh Sophia Latjuba, Sonia Alyssa, Lania Fira, Dinda Kanya Dewi, Ibnu Jamil, hingga Budiman Sudjatmiko.
Baca juga: Al Ghazali beradegan romantis dengan Caitlin Halderman
Baca juga: Al Ghazali perankan kekasih Jessica Mila dalam "Mengejar Surga"
Baca juga: Film "KKN di Desa Penari" dijadwalkan tayang Maret 2020

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar