Di Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Pakai Perut Silikon

JawaPos.com – Aktris cantik Mawar De Jongh didapuk berperan menjadi karakter Ayudia di film ‘Teman Tapi Menikah 2’. Dikatan, jalan cerita film kedua jauh lebih maju dari ‘Teman Tapi Menikah’ yang pertama. Film kedua menceritakan problem yang dialami pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion atau Muhammad Pradana Budiarto menjalani pernikahan.

Tentunya ada peran di mana Mawar De Jongh beradegan sebagai ibu hamil saat Ayudia mengandung anaknya. Mawar De Jongh, yang memerankan tokoh Ayudia, justru mengaku sempat merasa tidak nyaman berakting di film ini. Karena ia harus memerankan ibu hamil.

“Tentunya saya senang sekali bisa bergabung dalam film Teman Tapi Menikah 2, dengan karakter yang menantang. Kalau kesulitan pasti saya mengalami. Sempat tidak nyaman dengan perut silikonnya, karena berat saat peran hamil. Tapi, lama kelamaan terbiasa juga,” jelasnya dalam konferensi pers, Senin (20/1).

Ketika dibandingkan dengan Vanesha Prescilla, Mawar mengungkapkan tentunya dirinya memiliki karakter yang berbeda. Namun, dia berusaha untuk mendalami karakternya sebagai ibu rumah tangga yang bertransformasi dari usia aslinya yakni masih 18 tahun.

“Pastinya bagaimana pun cara saya dan Vanesha beda. Kali ini menceritakan tentang nikah jadi beda, bagaimana saat hamil hormonnya, mood-nya. Dan saya juga tanya Ayu, gimana pas hamil dan jalannya,” jelas Mawar.

Lalu Mawar juga harus beberapa kali jalan bareng Ayudia sebelum syuting untuk mendalami perannya. Mawar berusaha banyak mengobrol dan membangun rasa nyaman antar sahabat.

“Belajar karakter hamil saya dapat catatan psikolgis orang hamil nanya ke mama juga, nanya ke Ayu juga. Bagaimana dia hamil dan melahirkan. Prosesnya lumayan lama mendalaminya, dari saya terima script prosesnya satu bulan,” katanya.

Film ‘Teman Tapi Menikah 2’ akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 27 Februati 2020 yang akan datang. Jalan cerita film kedua nanti akan bergerak maju mengikuti kehidupan pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar