Adegan Mesra Al Ghazali dan Caitlin Halderman di Film Dignitate

JawaPos.com – Ahmad Al Ghazali alias Al dan Caitlin Halderman diceritakan sebagai pasangan kekasih di film Dignitate. Dalam film garapan sutradara Fajar Nurgros tersebut, Alfi dan Alana yang diperankan oleh Al dan Caitlin sempat melakoni adegan mesra.

Al mengatakan bahwa adegan mesra yang dilakoninya dengan Caitlin dilakukan beberapa kali take saat menjalani proses syuting. “Empat sampai lima kali lah. Diulangnya sebenarnya biar dapat angle yang berbeda aja,” ucap Al saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (20/1) malam.

Uniknya adegan mesra itu dilakukan Al dan Caitlin tanpa ada arahan dari sutradara. Mereka merasa harus ada adegan mesra di film ini supaya membuat penonton lebih baper. Dan sebagai karakter, Al dan Caitlin merasa akan lebih dapat feel-nya sebagai pasangan jika ada adegan mesra. “Itu pure dari kemauan kita 100 persen sih,” ucap Caitlin.

Al lebih lanjut mengatakan bahwa adegan mesra yang dilakoninya dengan Caitlin tidak diberi tahukannya kepada Ahmad Dhani ataupun Maia Estianty sebagai orang tua. Al sengaja merahasiakan hal itu supaya menjadi kejutan buat mereka ketika menonton. “Itu kejutan, surprise lah,” ucap kakak El dan Dul itu sambil tertawa.

Karakter Al di film ini diceritakan sebagai pribadi kasar, dingin, galak namun pintar. Al pun merasa dirinya jadi lebih gagah ketika memerankan karakter Alfi. Apalagi dia termasuk anak SMA yang jago bela diri dan sempat terlibat adegan perkelahian dengan Regan yang diperankan Giorgino Abraham.

Diungkapkan Al, proses reading dan pendalaman karakter dilakukannya selama sekitar satu bulan. “Readingnya sekitar sebulanan lah. Aku mendalami karakter dan latihan koreo untuk adegan actionnya,” tandas Al.

Film Dignitate bercerita tentang Alfi, siswa SMA Sanjaya yang terkenal kasar, dingin dan Galak. Suatu hari dia melihat siswi baru di tempatnya sekolah bernama Alana. Alfi yang memiliki karakter galak dan dingin awalnya tidak disukai oleh Alana akibat kejadian masa lalu yang sempat dialaminya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar