Reaksi Mawar De Jongh saat dibandingkan dengan Vanesha Prescilla

Reaksi Mawar De Jongh saat dibandingkan dengan Vanesha Prescilla

Senin, 20 Januari 2020 17:30 WIB

Mawar De Jongh saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Senin (20/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) – Mawar De Jongh buka suara mengenai dirinya yang dibanding-bandingkan dengan Vanesha Prescilla ketika dipercaya membintangi film "Teman Tapi Menikah 2" (TTM 2).
Menurut Mawar, dinamika karakter Ayu yang diperankan di sekuel film kali ini berbeda dengan sebelumnya. Untuk itu, menurut dia masing-masing aktris punya tantangan berbeda dalam berperan sebagai Ayu.
"Mau bagaimana pun, beda caranya. Vanessa bawakan Ayu di 'TTM 1' dan cara saya bawakan karakter Ayu di 'TTM 2'. Di sini ceritanya setelah nikah," kata Mawar De Jongh saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Senin.
Baca juga: Alasan Mawar De Jongh dipilih gantikan Vanesha Prescilla di "TTM 2"
Baca juga: Adipati Dolken puji akting Mawar De Jongh di "Teman Tapi Menikah 2"
Di film ini, Mawar mengaku dituntut dapat memerankan karakter yang mengalami pergolakan batin karena tengah mengandung. Meskipun dia sendiri belum pernah merasakan pengalaman melahirkan.
"Jadi ada perbedaan hormon dan mood-nya Ayu setelah nikah sama Ditto. Sama kak Ayu banyak ngobrolin saat dia hamil, dari cara jalan dan sampai apa yang dia rasain saat hamil," ungkap Mawar.
Mawar pun benar-benar memanfaatkan masa persiapan sebelum syuting dengan bertukar pikiran bersama Ayudia Bing Slamet untuk dapat maksimal memerankan karakter Ayu.
"Konsul sama Ayu ada sesinya, beberapa hari sebelum syuting kita sempat pergi bareng juga," kata Mawar.
Film "Teman Tapi Menikah 2" disutradarai oleh Rako Prijanto dan rencananya akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.
Baca juga: Mawar de Jongh ingin dapat kolaborasi dengan Tulus
Baca juga: Mawar de Jongh pernah mengalami "body shaming"
Baca juga: Falcon beri bocoran film "Teman Tapi Menikah 2"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar