Ditto Percussion tak berharap tinggi jumlah penonton “TTM 2”

Ditto Percussion tak berharap tinggi jumlah penonton "TTM 2"

Senin, 20 Januari 2020 18:57 WIB

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Senin (20/1/2020). ANTARA/Yogi Rachman/aa.

Jakarta (ANTARA) – Muhammad Pradana Budiarto atau akrab disapa Ditto Percussion mengaku tak ingin berharap tinggi mengenai jumlah penonton film "Teman Tapi Menikah 2" (TTM 2) yang diadaptasi dari buku kisah percintaan dia dan sang istri.
"Kita enggak nyangka untuk 'TTM 1' bisa 1.7 juta yang jelas kita berdua selalu punya pesan karena kita buat karya ini dari hati, semoga nanti juga bisa sampai ke hati," kata Ditto saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film "Teman Tapi Menikah 2" di Jakarta, Senin.
Ditto mengatakan banyak pesan yang ingin disampaikan dalam film "Teman Tapi Menikah 2" kepada para penonton. Terutama mengenai dinamika kehidupan setelah menikah.
Film "Teman Tapi Menikah 2", diadaptasi dari buku yang ditulis Ditto bersama sang istri, Ayudia Bing Slamet.
"Banyak yang ingin kita deliver, kehidupan pernikahan seperti apa. Gue pengin pesannya nyampe aja dulu. Kalau jumlah penonton itu bonus," imbuhnya
Di film kali ini, Ditto mengatakan, “banyak pesan yang bisa diambil untuk calon ibu baru, yang belum nikah atau sudah nikah.”
Film "Teman Tapi Menikah 2" menampilkan akting dari Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto dan Mawar De Jongh yang berperan sebagai Ayu.
Film yang disutradarai oleh Rako Prijanto ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.
Baca juga: Reaksi Mawar De Jongh saat dibandingkan dengan Vanesha Prescilla
Baca juga: Alasan Mawar De Jongh dipilih gantikan Vanesha Prescilla di "TTM 2"
Baca juga: Adipati Dolken puji akting Mawar De Jongh di "Teman Tapi Menikah 2"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar