Tora Sudiro sempat ragu ambil tawaran akting di “Mangga Muda”

Tora Sudiro sempat ragu ambil tawaran akting di "Mangga Muda"

Minggu, 19 Januari 2020 20:48 WIB

Aktor Tora Sudiro saat ditemui di sela-sela Gala Premiere "Mangga Muda" di Jakarta, Minggu (19/1/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) – Aktor Tora Sudiro mengaku dirinya sempat ragu untuk menerima tawaran berakting di film terbarunya, "Mangga Muda" yang akan rilis pada Kamis (23/1).
"Ini adalah film pertama saya di tahun ini. Pas ditawari, saya emang enggak tahu siapa-siapa, pemainnya pun belum kenal. Jadi sempat ragu juga (mau ambil peran di film ini)," kata Tora di sela-sela Gala Premiere "Mangga Muda" di Jakarta, Minggu.
Namun, suami Mieke Amalia itu kemudian mulai mencari tahu beberapa sosok yang ada di balik film yang akan diproduksi tersebut.
Ia menemukan akun instagram "Mangga Muda" yang rupanya sudah ada sejak tahun 2014. Tora lalu menemukan nama Jujur Prananto sebagai penulis skenario dan ia tertarik untuk berakting di film komedi itu.
"Kurang lebih empat, lima tahun lalu, film ini sempat ada IG-nya. Dan ketika tahu yang nulis (skenario) mas Jujur (Prananto), saya oke lah, pernah kerja bareng juga. Lalu muncul juga nama Garry (Iskak)," ujar Tora.
Tora mengakui bahwa dirinya akan lebih luwes untuk berakting di sebuah film ketika ia mengenal satu atau beberapa orang dalam proses produksinya.
"Syutingnya enggak terlalu lama, 14 harian, dan gue butuh satu orang yang gue kenal buat bikin gue nyaman (saat di lokasi syuting)," kata dia.
Film "Mangga Muda" mengisahkan tentang lika-liku hidup Agil, seorang supir taksi yang hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon.
Lama menikah, mereka tak kunjung dikaruniai anak, sampai kemudian Agil bernazar, apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaannya.
Akhirnya Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui bahwa istrinya menginginkan sebuah mobil Yaris merah.
Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai ia terjerumus ke dalam sebuah aksi perampokan.
Film bergenre drama komedi itu juga dibintangi oleh Alexandra Gottardo sebagai Luli, Nafa Urbach sebagai Siska, hingga Gary Iskak sebagai Kamal.
Baca juga: Tora Sudiro takut adu akting dengan Ridwan Kamil di film "Mangga Muda"
Baca juga: Demi "Mangga Muda", Gary Iskak belajar logat Batak dari Tora Sudiro
Baca juga: Pertama main film komedi, Nafa Urbach diminta berbahasa Jawa

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar