Para Pencari Tuhan dan Kiamat Sudah Dekat akan Diangkat ke Layar Lebar

JawaPos.com – Deddy Mizwar kembali aktif di dunia hiburan setelah masa jabatannya sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat selesai. Kini dia menggarap dua film yang direncanakan tayang tahun ini. Dua film tersebut sudah tuntas menjalani syuting dan kini memasuki tahapan post production. Dua film itu berjudul Sejuta Sayang Untukmu dan Bidadari Mencari Sayap.

Tidak hanya itu, Deddy Mizwar juga berencana mengangkat sinetron Para Pencari Tuhan dan Kiamat Sudah Dekat ke layar lebar. Dia bersama tim ternyata sudah merencanakannya cukup matang. Terbukti Deddy Mizwar sudah membuat rancangannya.

“Sudah ada rancangannya. Insya Allah Para Pencari Tuhan dan juga Kiamat Sudah Dekat,” ucap Deddy Mizwar saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Selain menggarap dua sinetron yang ngetop pada masanya itu, Deddy Mizwar juga akan me-remake film lamanya dan akan dibuat supaya lebih kekinian. “Remake dengan konten atau penyampaian berbeda karena zamannya sudah beda. Kemudian tidak seperti sinetron tapi ada sesuatu yang baru. Ini biasa dimana-mana industri film seperti itu,” terangnya.

Deddy Mizwar tidak saja berada di belakang layar. Dia pun mengaku sangat siap untuk menjadi pemain selagi ada peran yang tepat untuknya. Deddy Mizwar menyatakan comeback ke dunia hiburan dengan tujuan mau ikut terlibat memajukan industri. Apalagi dia hidup dan besar dari industri hiburan Tanah Air.

“Karena rata-rata pemain yang enggak ada waktu semua. Makanya kumis saya hitamin, biar kelihatan lebih muda. Enggak bercanda. Karena saya kan berawal di film, sekarang enggak melihat dari perspektif seni peran. Tapi dari industri film sehat, maka iklim produksi juga sehat,” tandas Deddy Mizwar.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar