Alasan Deddy Mizwar Gandeng Syifa Hadju di Film Sejuta Sayang Untukmu

JawaPos.com – Rampung menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu, aktor kawakan Deddy Mizwar kembali ke dunia hiburan dan menggarap film. Sedikitnya ada dua film yang dibuat oleh Deddy Mizwar bersama tim.

Dua film itu berjudul Sejuta Sayang Untukmu dan Bidadari Mencari Sayap. Proses syuting kedua film tersebut telah selesai, dan kini memasuki tahap pascaproduksi.

Deddy Mizwar mempercayakan Herwin Novianti sebagai sutradara film Sejuta Sayang Untukmu. Sementara film Bidadari Mencari Sayap digarap oleh sutradara Aria Kusumadewa.

“Kalau bikin untuk televisi sering, cuma memang baru produksi film lagi setelah balik dari Bandung,” kata Deddy Mizwar saat ditemui di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Untuk film Sejuta Sayang Untukmu, aktor kelahiran 5 Maret 1955 itu menggandeng aktris muda berbakat, Syifa Hadju, untuk bermain di dalamnya. “Ada Syifa Hadju, ada saya,” ucapnya.

Bukan tanpa alasan Deddy Mizwar menggaet Syifa Hadju untuk bermain di film Sejuta Sayang Untukmu. Deddy melihat, Syifa memiliki kualitas akting yang baik.

Di samping itu, mantan pacar Angga Yunanda itu memang termasuk aktris yang banyak dielu-elukan di kalangan milenial. “Yang penting kualitas aktingnya memadai, karena ini seni peran, bukan hanya populer. Buat apa populer kalau kualitas aktingnya enggak memadai,” terangnya.

Ketika disinggung kapan dua filmnya akan tayang di bioskop, Deddy belum memberikan bocoran. Namun, dia menargetkan Sejuta Sayang Untukmu dan Bidadari Mencari Sayap bisa tayang paling lambat pada pertengahan tahun ini.

“Saya selesaikan dulu semuanya akhir bulan ini, baru kami coba rilis. Kadang ada yang sudah daftar judul aja tapi belum dibikin filmnya. Kami bikin dulu, baru bicara peredarannya kapan,” pungkasnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar