NKCHTI Ditonton Lebih Dari 1,4 Juta Orang, Marchella FP Tersanjung

JawaPos.com – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tengah menjadi perbincangan masyarakat. Hingga hari kesebelas penayangannya, film adaptasi novel dengan judul yang sama tersebut telah ditonton lebih dari 1,4 juta orang.

Sang penulis novel, Marchella FP merasa tersanjung akan hal tersebut. Ia mengungkapkan kegembiraan atas apresiasi karyanya.

“Apresiasi sebesar ini rasanya luar biasa banget. Jadi, (apresiasi, Red) itu lebih (berharga, Red) dari angkanya menurut aku,” katanya ketika ditemui JawaPos.com di Ninety Eight Cafe, Jakarta, Selasa (14/1).

Ia beranggapan bahwa karya ini bukan hanya menyuguhkan tontonan belaka. Namun, juga memberikan dampak kepada para penonton.

“Kalo nonton itu awalnya duduk, nonton, pulang terus nggak dapet apa-apa (kesan, Red). Kalau di film ini, orang-orang pas keluar dari studio itu kayak bawa sesuatu gitu, ada actionnya. Ada salah satu penonton yang minta maaf ke orang tuanya, ada yang dateng ke makam ayahnya, ada yang memaafkan orang tuanya,” ujar wanita yang biasa dipanggil Cella tersebut.

Sebelumnya, ia tidak berekspektasi apakah karyanya yang diadopsi menjadi film itu akan laris dipasaran atau tidak. “Nggak ada, jujur aku ngerasa nggak ada (ekspektasi, Red),” tambahnya.

Wanita kelahiran 1990 itu juga berharap jumlah penonton NKCTHI akan terus menanjak seiring dengan antusiasme masyarakat yang semakin tinggi untuk melihat karya Cella yang divisualisasikan. “Ya harapannya pasti ada (penonton makin bertambah, Red), ingin lebih banyak orang yang dapat manfaatnya gitu. Cuma ya nggak ada ekspeltasi gimana-gimana. Kalau lebih banyak ya alhamdulillah, kalau nggak ya semoga bisa di lain kesempatan mereka dapetin dampaknya,” tutupnya.

SUMBER

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar