Meghan Markle akan isi suara untuk proyek Disney

Meghan Markle akan isi suara untuk proyek Disney

Minggu, 12 Januari 2020 08:48 WIB

Meghan Markle saat berkunjung ke Nyanga, Afrika Selatan pada Senin (23/9/2019) (REUTERS)

Jakarta (ANTARA) – Meghan Markle dilaporkan telah menandatangani kesepakatan dengan Disney dengan bayaran berupa sumbangan untuk satwa liar.
The Times melaporkan bahwa Meghan akan melakukan sulih suara untuk sebuah proyek Disney yang belum ditentukan, imbalannya Disney akan memberi sumbangan terhadap badan amal konservasi Elephant Without Borders, demikian dilansir NME, Minggu.
Baca juga: Pangeran Harry masih berdiskusi dengan Ratu Elizabeth
Kesepakatan ini dibuat sebelum Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.
Keluarga kerajaan menanggapi pengumuman pasangan itu melalui akun Twitter resmi dan situs webnya, "Diskusi dengan The Duke dan Duchess of Sussex berada pada tahap awal. Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda, tetapi ini adalah masalah rumit dan itu akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya."
Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Disney sudah terjalin sejak dulu, termasuk saat keduanya menghadiri pemutaran perdana film "The Lion King" di Eropa pada Juli.
Pemutaran perdana tersebut juga sekaligus untuk mendukung organisasi African Parks, di mana Pangeran Harry berkecimpung di dalamnya.
Disney juga menghadirkan animasi cat air Winnie-the-Pooh untuk merayakan kelahiran putra mereka Archie.
Baca juga: Makna penampilan Meghan Markle saat tinggalkan istana
Baca juga: Meghan Markle kembali ke Kanada meski Pangeran Harry masih di Inggris
Baca juga: Fakta-fakta tentang Pangeran Harry dan Meghan Markle

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar