Shareefa Daanish dan Lutesha gabung “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Shareefa Daanish dan Lutesha gabung "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2"

Sabtu, 11 Januari 2020 10:02 WIB

Shareefa Daanish (kiri) dan Lutesha di poster "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" (HO)

Jakarta (ANTARA) – Shareefa Daanish dan Lutesha masuk dalam jajaran pemain film "Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2" arahan Timo Tjahjanto.
Shareefa Daanish memerankan karakter Jenar di film "SIM Ayat 2", film yang mempertemukannya kembali dengan Timo setelah ia membintangi "Rumah Dara" (2009).
"Timo adalah sutradara favorit saya, dia teman saya lebih dari 10 tahun dan saya selalu mau bekerjasama dengan dia termasuk SIM Ayat 2 dimana saya berperan sebagai Jenar," kata Shareefa dalam siaran resmi, Sabtu.
Bukan cuma Shareefa, Timo juga mengajak aktris muda Lutesha yang pernah mendapat nominasi Piala Maya 2017 sebagai aktris pendatang baru. "SIM Ayat 2" adalah film horor pertama untuk Lutesha.
"Saya discover something new di film horor pertama ini. Didirect oleh mas Timo sungguh sangat menyenangkan, one take ok. Saya sangat percaya dengan Timo akan hasilnya," ungkap Lutesha.
Film "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2" dibintangi Chelsea Islan, Baskara Mahendra, Karina Salim, Aurélie Moeremans, Arya Vasco, Widika Sidmore dan Hadijah Shahab.
Film ini akan dirilis pada 27 Februari di bioskop.
Baca juga: Shareefa Daanish berperan jadi hantu meski penakut
Baca juga: Timo Tjahjanto bawa lagi kengerian dalam "Sebelum Iblis Menjemput 2"
Baca juga: Chelsea Islan bersiap syuting kelanjutan "Sebelum Iblis Menjemput"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

ANTARA

Comments

comments

Leave a Reply

Skip to toolbar